Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!

Ditulis oleh:
- -
Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!

Asyik Seru — Perayaan Halloween baru akan pada 31 Oktober mendatang. Akan tetapi penduduk dunia sudah mulai merayakannya sejak beberapa hari terakhir.

Seorang warga bernama Johnnie Mullins yang tinggal di Oklahoma, Amerika Serikat, sukses menakuti tetangganya dengan dekorasi yang ia ciptakan. Bahkan beberapa tetangga harus menelepon polisi karena mengira terjadi pembunuhan di sana.

Terbukti, dekorasi yang diciptakan Johnnie memang sangat menakutkan dan terlihat nyata. Tak heran bila banyak tetangganya yang tertipu. Media Barat pun ramai-ramai membahasnya. Seperti apa dekorasi ciptaan Johnnie? Simak fotonya berikut ini. 

1. Disorot Media
Disorot Media
Nama Johnnie Mullins, berkat aksi kontroversialnya ini, sehingga jadi buah bibir. Bahkan ia diundang secara khusus di acara talk show Jimmy kimmel. Hanya saja saat ini ia mengaku sedang bersedih.

"Well, aku agak sedih hari ini. Hujan telah menghanyutkan darah (pada dekorasi itu)," sebutnya.

2. Polisi Tiba
Polisi Tiba
Mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian pun segera meluncur ke lokasi. Setelah dipastikan tak ada mayat seperti yang disebutkan pada laporan, kepolisian pun bisa bernafas lega. 

3. Tidak Melanggar Hukum
Tidak Melanggar Hukum
Meskipun telah membuat tetangga panik, namun dipastikan Jonnie tidak akan ditahan. Ia dianggap tidak melanggar hukum. Begitupula Johnnie yang menganggap hal tersebut wajar.

"Ini hanya tentang Halloween. Tidak lebih dari itu," tuturnya. 

4. Sangat Nyata
Sangat Nyata
Jika dilihat lebih dekat, mayat itu terlihat sangat nyata. Cairan merah yang menyerupai darah makin menegaskan kesan seram. Tak heran bila ada tetangga yang tertipu dan melaporkan pada polisi.

5. Tetangga Syok
Tetangga Syok
Dapat ditebak, siapapun bakal terkejut melihat dua 'mayat' tergeletak di depannya. Seorang tetangga Johnnie, Rebecca Fuentes tak bisa membayangkan apa yang terjadi bila anak-anak yang melihatnya.

"Jantungku hampir copot. Aku kira itu nyata. Aku membayangkan bila anak kecil yang melihatnya, apa yang mereka pikirkan," ucapnya.

6. Dekorasi Seram
Dekorasi Seram
Bagaimana tidak seram, Johnnie benar-benar mempersiapkan dekorasi yang sangat menyeramkan di depan garasi rumahnya. Terdapat dua 'mayat' bersimbah darah di sana. Satu terjepit pintu garasi, satu lagi terlindas ban mobil.

7. Hanya Main-Main
Hanya Main-Main
Dalam wawancaranya dengan News9, Johnnie menjelaskan bahwa dirinya hanya mencoba untuk menakut-nakuti orang lain. Tak ada unsur lain yang ia kejar.

"(Aku) Hanya mencoba untuk menakut-nakuti orang. Hanya itu yang ingin aku lakukan," ujar Johnnie sambil tersenyum.
Demikian artikel tentang Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!Rating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!",Baca atau Masukkan Komentar