Wah Ini Dia Kesimpulan Dari Hasil Otopsi Mayat Fransisca Yovie

Ditulis oleh:
- -

Kali ini Tim Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, menyatakan berdasarkan hasil otopsi Branch Manager PT Venera Multi Finance, Fransisca Yovie, meninggal dunia karena kehabisan darah. Demikian yang dilansir liputan.6.

Wah Ini Dia Kesimpulan Dari Hasil Otopsi Mayat Fransisca Yovie
"Yang menyebabkan korban meninggal itu karena kehabisan darah. Itu penyebab utama kematian korban," kata Ketua Tim Forensi RSUP Hasan Sadikin Bandung dr Noorman Heryadi di Bandung, Kamis (15/8/2013).
Lalu ia mengatakan, di seluruh bagian tubuh Fransisca Yovie dipenuhi dengan luka lecet. 
"Kalau dari saya, sama dengan yang sudah saya sampaikan sebelumnya. Yakni ada lecet-lecet hampir di seluruh tubuhnya," kata Noorman.
Luka lecet tersebut, kata dia, terjadi sebelum kematian gadis cantik yang akrab disapa Sisca itu. Ia ditemukan dalam posisi terlentang dan tengkurap setelah diseret dengan sepeda motor oleh pelaku. 
"Namun yang jelas, luka-luka itu terjadi pada saat sebelum kematian," katanya.
Namun menurut dia, selain luka lecet, di tubuh korban juga ditemukan luka terbuka di dahi sebelah kanan. 
"Di dahi ada luka terbuka. Seberapa panjangnya saya nggak tahu, nggak ngukur. Tapi ada di dahi bagian kanan," katanya.
Kemudian ia menambahkan, di bagian belakang kepala korban juga ada rambut yang terpotong. 
"Ya, kalau potongan itu ada," ujarnya.
Pada saat ditanyakan apakah rambut yang terpotong itu dikarenakan tindakan pelaku, Noorman enggan menuturkan lebih lanjut mengenai hal itu.
"Kalau itu (rambut korban yang terpotong) kaitannya dengan tersangka. Mungkin lebih baik penyidik yang memberikan keterangan, karena saya tidak memeriksa tersangka," katanya.
Norrman pun menyatakan hasil otopsi ini telah diserahkan ke Polrestabes Bandung.
"Hasil pemeriksaan korban tadi sudah saya sampaikan kepada penyidik. Jadi secara formal lengkap sudah ada di penyidik keterangan dari saya," ujarnya.
Namun Wakil Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Indra enggan memberikan penjelasan tentang hasil otopsi Branch Manager PT Venera Multi Finance yang tewas mengenaskan setelah menjadi korban penjambretan itu.
"Sudah, tapi untuk lebih lanjutnya nanti aja di Polrestabes ya," kata Indra dan langsung menaiki mobil pribadinya. 
Nah demikianlah informasi yang dapat kami kurang lebihnya mohon dimaklumi. 
Demikian artikel tentang Wah Ini Dia Kesimpulan Dari Hasil Otopsi Mayat Fransisca YovieRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Wah Ini Dia Kesimpulan Dari Hasil Otopsi Mayat Fransisca Yovie. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.