Heboh, Meskipun Telah Meninggal Sisca Yofie Masih Update Status Facebooknya

Ditulis oleh:
- -

Lagi-lagi kali ini para pengguna dunia maya dihebohkan dengan kemunculan akun Facebook atas nama Franceisca Sisca Yofie. Yang kita tahu bahwa, perempuan yang biasa disapa Sisca Yofie itu telah meninggal dunia. Bahkan anehnya, akun Facebook dengan nama yang sama sudah tidak aktif.

Heboh, Meskipun Telah Meninggal Sisca Yofie Masih Update Status Facebooknya

Di akun media sosial Fransisca Yofie itu, tampak foto perempuan berambut panjang, mirip dengan wajah Sisca Yofie yang fotonya beredar di media massa. Foto warna hitam putih itu baru diposting sekira tiga jam yang lalu, Selasa (13/8/2013).

Namun dalam foto lainnya, tampak Sisca Yofie sedang tersenyum dengan telunjuk menempel di giginya. Diketahui akun Facebook itu sudah memiliki 1.029 pengikut. 20 jam yang lalu "Sisca Yofie" sempat menulis status "ANDA JANGAN SENDIRIAN DI RUMAH SAYA BISA SAJA ADA DI BELAKANG ANDA."

Dengan aktifnya akun Facebook atas nama Sisca Yofie itu sontak mengundang reaksi dari pengguna Facebook lainnya. Ada yang mempertanyakan siapa yang mengaktifkan akun Facebook atas nama Sisca Yofie. Namun ada pula yang ketakutan. "jiiiaahh mana ada orang yang sudah mati bisa online ,, emank di sana ada jaringan internet ..lagian fb yang aslinya diblokir sama polisi ...," tulis si Achuy Tifayvinif.

Sementara, Juwita Sari menulis, "Aneh... SebenerNya yang Bikin statusnya siapa ya?,, Padahal kan Orangnya dah Tiada?"

Seperti yang diberitakan, Sisca Yofie tewas mengenaskan pada 5 Agustus 2013 lalu. Sisca dibacok dan diseret menggunakan sepeda motor oleh dua orang tak dikenal. Sempat muncul dugaan jika Sisca dibunuh dengan motif balas dendam.

Namun belakangan ini, setelah dua pelaku yakni W dan A ditangkap, kepolisian melansir jika Sisca awalnya dirampok. Akan tetapi, oleh karena melawan jadi Sisca dibacok. Rambut Sisca tersangkut di gear motor pelaku hingga terseret sejauh satu kilometer.

Menurut kamu bagaimana mengenai informasi ini. Apakah bisa orang yang telah meninggal dunia menyempatkan diri untuk update status Facebooknya?

Demikian artikel tentang Heboh, Meskipun Telah Meninggal Sisca Yofie Masih Update Status FacebooknyaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Heboh, Meskipun Telah Meninggal Sisca Yofie Masih Update Status Facebooknya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.