5 Hal Unik Yang Bisa Mengakibatkan Pria Jadi Mandul, Percayalah!

Ditulis oleh:
- -

Di dunia ini pria mana sih yang ingin mandul? Pasti setiap pria tidak mau jadi mandul dan ingin punya anak. 

5 Hal Unik Yang Bisa Mengakibatkan Pria Jadi Mandul, Percayalah!

Namun terkadang akibat kebiasaan buruk yang sering dilakukan sehari hari ternyata ada yang bisa membuat pria menjadi mandul, pastinya kamu tak ingin mandul akibat kebiasaan yang kamu lakukan ya. Nah berikut ini ada beberapa kebiasaan yang bisa membuat pria menjadi mandul mau tahu apa saja simak berikut ini.

1. Stres
Stres dapat disebabkan oleh gaya hidup atau tekanan kerja. Ia merupakan salah satu pemicu utama ketidaksuburan pria. Pada beberapa kasus, stres juga mengakibatkan disfungsi ereksi dan kurangnya produksi sperma. 

2. Alkohol
Alkohol mengurangi produksi testosteron, yang akhirnya mengurangi jumlah sperma. Lama-kelamaan, hal ini bisa memicu kemandulan. 

3. Merokok
Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang berimbas pada kemandulan pria. Nikotin dan tembakau dapat merusak sperma serta mengurangi jumlahnya. 

4. Radiasi ponsel
Saat Anda meletakkan ponsel di saku celana, maka radiasinya bisa mempengaruhi testis. Jika dilakukan terus-menerus, dapat memicu disfungsi ereksi dan ketidaksuburan pada pria. Celana ketat. Pemakaian celana ketat membuat suhu di testis meningkat, dan berakibat jumlah produksi sperma menurun.

5. Laptop
Panas pada laptop yang Anda pangku saat pemakaian dapat menyebabkan testis menjadi panas pula. Ini berakibat buruk dan merusak kualitas sperma. Mandi air panas. Mandi air panas, apalagi berendam, bisa merusak sperma dan mendorong terjadinya kemandulan. 

Nah itulah beberapa kebiasaan yang bisa membuat pria menjadi mandul, nah tidak mau mandul usahakan untuk menghindari kebiasan diatas. Jika ingin Copy Paste harap cantumkan link sumbernya!
Demikian artikel tentang 5 Hal Unik Yang Bisa Mengakibatkan Pria Jadi Mandul, Percayalah!Rating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:5 Hal Unik Yang Bisa Mengakibatkan Pria Jadi Mandul, Percayalah!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.