10 Hal Unik dan Aneh Yang Akan Memicu Orgάsme Pada Wanita

Ditulis oleh:
- -

Tanpa kita sadari orgάsme bukan hanya bisa didapat wanita melalui aktivitas bercinta. Namun ternyata beberapa wanita bisa mengalami orgάsme dengan cara aneh tapi nyata. Percaya tidak, ada yang orgάsme hanya karena olahraga hingga naik wahana permainan. Ini dia daftar penyebab orgάsme unik pada wanita.

1. Jempol
Beberapa diantara wanita ada yang dilaporkan mampu merasakan orgάsme jika jempolnya dipijit. 


Hal itu dikarenakan adanya saraf yang sedikit kacau setelah wanita tersebut melakukan operasi.

2. Permanent Sέxual Arousal Syndrome (PSAS)
Peneliti sέks Cauthery dan Cole yang juga penulis 'The Fundamentals Of Sέx' mengklaim bahwa orgάsme mungkin saja bisa terjadi hingga 100 kali dalam satu hari pada wanita. Namun itu bukanlah hal normal. 


Wanita yang orgάsme puluhan kali dalam satu waktu bisa disebabkan karena menderita Permanent Sέxual Arousal Syndrome, suatu keadaan dimana terjadi peningkatan peredaran darah ke organ sέksuάl.

3. Olahraga
Sebuah penelitian dilakukan para ilmuwan di Indiana University, Amerika Serikat terhadap 124 wanita yang pernah mengalami orgάsme saat olahraga dan 246 wanita yang merasakan kenikmatan sέksuάl ketika latihan fisik. 


Dari hasil riset itu ditemukan gejala yang mereka sebut 'coregasms' itu terjadi ketika otot inti pada area perut bekerja. Sebanyak 50 persen responden mengatakan merasakan orgάsme saat olahraga perut, 20 persen mengaku orgάsme dari latihan yoga dan 10 persen terjadi saat jalan sehat atau hiking.

4. Makan Junk Food
Lebih aneh lagi junk food bisa membuat seorang wanita yang bernama Gabi Jones mengalami orgάsme. Wanita 25 tahun yang beratnya mencapai 223 kg itu mengaku mengalami kenikmatan sέksuάl setiap kali makan kue-kue manis, pizza dan es krim. 


Gabi mengalami kondisi medis langka di mana orgάsme bisa dialaminya tanpa adanya sentuhan sέksuάl.

5. Pikiran
Penyanyi Lady Gaga bisa mendapatkan orgάsme hanya dengan memikirkannya. "Aku bisa memberikan diriku sendiri orgάsme secara mental," begitu katanya pada New York Magazine. Apa yang dikatakan Gaga ternyata benar adanya. 


Terapis sέks yang juga penulis Women Who Love Sέx, Gina Ogden, Ph.D. mengatakan wanita memang bisa orgάsme tanpa bercinta. "Dengan mengombinasikan pernapasan, fantasi dan mengizinkan dirimu untuk fokus," katanya.

6. Menyusui
Dr. Wendy Walsh mengungkapkan suatu kisah dalam situs momlogic kalau dia pernah berbincang dengan wanita yang mengalami orgάsme saat menyusui bayinya. Diakui Dr. Wendy, menyusui memang bisa menjadi suatu momen yang menenangkan. 


Kalaupun terjadi orgάsme, menurutnya hal itu bukan disengaja dan menjadi tujuan. Orgάsme yang dialami seorang ibu saat menyusui sangat berbeda dengan ketika berhubungάn sέks.

7. Melahirkan
Tampaknya kondisi seperti ini sangat langka. Elena Skoko, satu dari sedikit wanita yang mengalami orgάsme saat melahirkan. Penyanyi dan penulis 'Memoirs of a Singing Birth itu merasakan orgάsme saat melahirkan putrinya tiga tahun lalu. 


Dikatakan Elena, selain kesakitan, dia juga merasakan gelombang kenikmatan yang mirip orgάsme. Dalam sebuah survei yang dimuat di jurnal Sέxologies pada Mei 2013 lalu juga terungkap para bidan menemukan ada 0,3 persen ibu yang mengalami orgάsme saat melahirkan.

8. Naik Wahana Permainan
Beberapa video yang diunggah di You Tube diberi judul, wanita mengalami orgάsme saat naik permainan sling shot. 


Di dalam salah satu video tersebut terlihat ada seorang wanita bersama temannya naik permainan sling shot di St. George's Bay, Malta. Setelahnya dia berteriak dan mengaku mengalami orgάsme.

9. Menguap
Wanita bisa orgάsme hanya dengan menguap. Namun tentu saja kondisi ini tidak dialami banyak orang. Kondisi ini hanya terjadi ketika seorang wanita mengkonsumsi obat antidepresi Clomipramine. 


Meskipun obat ini tidak lagi banyak digunakan, namun pada beberapa kasus tetap diresepkan untuk mengatasi depresi atau perilaku obsessive-compulsive.

10. Orgάsme Kaki
Seorang wanita di Jerman datang ke dokter dengan keluhan yang cukup aneh. Wanita berusia 55 tahun itu mengaku mengalami orgάsme di kakinya. Sensasi orgάsme di kaki kirinya itu muncul tanpa diduga. Dia sama sekali tidak bergairah atau memikirkan sέks. 


Orgάsme kaki ini bisa dialaminya lima sampai enam kali dalam sehari. Dr. Marcel D. Waldinger yang mengobati wanita itu mengatakan saat dilakukan tes MRI, tidak ditemukan adanya keanehan pada area otak dan kaki pasiennya tersebut.

Jadi itulah berbagai hal gila yang bisa menyebabkan orgάsme. Apakah Anda pernah mengalami salah satu di antaranya?
Demikian artikel tentang 10 Hal Unik dan Aneh Yang Akan Memicu Orgάsme Pada WanitaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:10 Hal Unik dan Aneh Yang Akan Memicu Orgάsme Pada Wanita. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.