Sang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Mengaku Sering Didatangi Arwah Sisca Yofie

Ditulis oleh:
- -

Seperti yang telah kita ketahui bahwa wanita cantik bernama Sisca Yofie mati dengan kondisi mengenaskan, Sisca Yofie mati dibunuh dengan cara diseret dengan menggunakan motor serta ada luka bacokan dibagian kepalanya yang membuat Sisca Yofie mengalami luka parah. 

Sang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Mengaku Sering Didatangi Arwah Sisca Yofie

Akan tetapi, tahukah kamu jika dibalik cerita pembunuhan kejam Sisca Yofie, ternyata ada cerita yang sangat menakutkan karena pelaku pembunuhan mengaku sering didatangi arwah atau hantu Sisca Yofie. 

Pelaku pembunuhan yang bernama W mengaku ke polisi jika dirinya setelah melakukan pembunuhan ke Sisca Yofie selalu didatangi hantu Sisca Yofie seolah olah Sisca Yofie mati penasaran jika pelaku pembunuhannya belum tertangkap polisi.
“Pengakuan dia (W), dia itu selama ini dibayang-bayangi oleh almarhum (Sisca),” kata Kapolrestabes Bandung Sutarno. 
Oleh karena merasa ketakutan dan selalu didatangi hantu Sisca Yofie sehingga akhirnya pelaku pembunuhan datang kerumah temannya di Ciranjang. 

Namun setelah ia menceritakan semua pristiwa yang ia alami teman si pelaku malah menyarankan pelaku untuk melaporkan dan meyerahkan diri ke polisi. Tapi sebelumnya, W ditangkap oleh polisi didaerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur kemarin siang. 

Adapun penangkapan W berdasarkan keterangan A yang turut serta dalam aksi penjambretan itu. A merupakan ponakan W yang menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi dengan diantar oleh kakeknya.
Demikian artikel tentang Sang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Mengaku Sering Didatangi Arwah Sisca YofieRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Sang Pelaku Pembunuh Sisca Yofie Mengaku Sering Didatangi Arwah Sisca Yofie. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.