Sang Suami Tembak Mati Istrinya, Foto Mayat Lalu Diunggah di Facebook

Ditulis oleh:
- -

Kali ini berita yang tak kalah hebohnya datang dari Miami. Seorang pria asal Miami ditangkap dan tengah menjalani investigasi dari pihak kepolisian setempat setelah diduga menembak mati sang istri dan mengunggah foto mayat sang istri di akun Facebooknya.

Sang Suami Tembak Mati Istrinya, Foto Mayat Lalu Diunggah di Facebook

Derek Medina yang berusia 31 tahun, dilaporkan menyerahkan diri ke kepolisian setelah menembak sang isri, Jennifer Alfonso 26 tahun. Setelah menghabisi hidup sang istri, Derek Medina juga mengungkapkan alasan nekatnya di Facebook. 

Pada teks foto sang istri sendiri, Derek Medina menuliskan " RIP Jennifer Alfonso ", di status facebooknya Derek juga menuliskan " Kalian akan melihatku di berita"
"Aku akan di penjara karena membunuh istriku. Hati-hatilan masyarakat Facebook. Kalian akan melihatku di berita. Istriku memukul ku dan aku tidak sanggup lagi menahan penyiksaan itu, jadi aku harap kalian mengerti aku. " tulis Derek Medina dalam statusnya.
Namun sebelum akunnya ditutup oleh pihak Facebook, foto kontroversial tersebut telah dibagikan sebanyak 170 kali dan dipenuhi komentar yang diantaranya datang dari teman Jennifer Alfonso. Pihak kepolisian sendiri, menemukan jasad Jennifer di rumah, sementara anak pasangan itu juga berada di tempat yang sama tapi dalam keadaan selamat.

Demikian artikel tentang Sang Suami Tembak Mati Istrinya, Foto Mayat Lalu Diunggah di FacebookRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Sang Suami Tembak Mati Istrinya, Foto Mayat Lalu Diunggah di Facebook. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.