Pengakuan Sang Pelaku, Ia Seorang Bandit Jalanan di Kota Bandung

Ditulis oleh:
- -

Jakarta – Pada akhirnya Polisi pun berhasil mengamankan seseorang yang mengaku sebagai pembunuh Sisca Yofie (34 tahun) di Bandung, pada pekan lalu. Memang sang pelaku ini diakui sebagai bandit jalanan yang hendak merampok korban.

Pengakuan Sang Pelaku, Ia Seorang Bandit Jalanan di Kota Bandung

Kali ini seorang penyidik di kepolisian menuturkan bahwa, seseorang yang mengakui sebagai pembunuh Sisca Yofie itu mengaku bahwa hendak merampok tas yang dibawa korban.

Disaat itu, korban sendiri sempat melakukan perlawanan dari aksi bandit-bandit itu. Pejabat perusahaan finance di Bandung itu pun akhirnya terjatuh saat berupaya melawan perampok.

Namun naas, saat itu rambut panjang Sisca justru terlilit jari-jari roda belakang motor para perampok dan akhirnya terseret kurang lebih 1 kilometer.

Pada saat melihat korbannya dalam kondisi demikian, para perampok ini panik. Kemudian mereka pun justru mengambil jalan pintas dengan memutus rambut yang terlilit itu dengan senjata tajam yang mereka bawa dan mengenai kepala korban. Sehingga para pelaku menjadi semakin panik melihat kondisi korbannya yang mengenaskan dan tidak berhasil membawa lari barang rampasan.

Saat ini Kombes Sutarno, Kepala Polrestabes Bandung mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pengakuan seseorang yang diamankan itu. Namun dirinya tidak menampik saat disinggung pelaku adalah kelompok jambret.
“Pengakuannya seperti itu. Pelaku hendak merebut tas korban,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno, seperti di intip dari situs Detik, Minggu (11/8/2013).
Seperti yang diinformasikan, penganiayaan yang menyebabkan Sisca terbunuh terjadi pada Selasa (6/8). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kost di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.

Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. 
Demikian artikel tentang Pengakuan Sang Pelaku, Ia Seorang Bandit Jalanan di Kota BandungRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Pengakuan Sang Pelaku, Ia Seorang Bandit Jalanan di Kota Bandung. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.