Kejadian Aneh Jodie Smith Tiba-Tiba Melahirkan Bayi Tanpa Mengetahui Kehamilannya

Ditulis oleh:
- -

Pada umumnya wanita akan selalu menjaga baik-baik kandungannya sebab janin yang ada di dalam perut butuh dijaga dengan sungguh-sungguh. Berhenti melakukan aktivitas berat, banyak istirahat dan mempersiapkan diri agar proses persalinan lancar kerap dilakukan oleh ibu hamil. Namun bagaimana jika seorang gadis tidak tahu bahwa dirinya hamil sampai waktu melahirkan tiba?

Kejadian Aneh Jodie Smith Tiba-Tiba Melahirkan Bayi Tanpa Mengetahui Kehamilannya

Percaya tidak kejadian aneh ini telah dialami oleh Jodie Smith, gadis berusia 17 tahun yang tinggal di West Yorkshire Inggris ini merasa perutnya sangat sakit dan tidak sanggup menahan rasa sakit itu. 

Kemudian sang ibunda, Lesley Smith jadi panik putrinya sakit perut sampai hampir pingsan lalu membawa putri kesayangannya itu di rumah sakit. Sampai di rumah sakit, betapa kaget Jodie dan ibunya mengetahui bahwa sebenarnya Jodie sedang hamil dan yang dirasakannya bukanlah sakit perut. Yang Jodie rasakan adalah rasa mulas kontraksi menjelang persalinan!

Lesley kaget luar biasa karena putrinya hamil, padahal putrinya selama ini tidak pernah bercerita apapun. Karena dikejar sang waktu, sehingga Lesley akhirnya pun memutuskan untuk pergi ke toko perlengkapan bayi dan membeli beberapa perlengkapan bayi untuk cucu yang 'mendadak' hadir itu. Jodie sendiri kaget dan tidak tahu bahwa dirinya sedang mengandung.

Kejadian Aneh Jodie Smith Tiba-Tiba Melahirkan Bayi Tanpa Mengetahui Kehamilannya

Jodie adalah gadis penuh talenta, mengisi hari-harinya dengan menjadi dancer dan kuliah. Tapi tidak hanya itu, ternyata Jodie juga rajin pergi ke gym dan melakukan aktivitas olahraga lainnya. Bisa dibayangkan, selama sembilan bulan mengandung dan tidak menyadarinya, Jodie tetap melakukan aktivitasnya lho. Hebat sekali bayi yang ada di dalam kandungan Jodie, bisa bertahan hingga hari kelahirannya tiba.

Saat itu juga pacar Jodie, Danny Yeoman (19) kaget sekaligus bahagia mengetahui dirinya menjadi seorang Ayah. Danny langsung datang ke rumah sakit begitu mengetahui kekasihnya itu sedang dalam proses persalinan. Bayi lucu ini diberi nama Jack Arthur, kulitnya bersih dan berat badannya juga normal.

Lagi-lagi Lesley mengatakan bahwa dirinya masih kaget, namun bahagia mengetahui Jodie bahagia memiliki bayi. Tabi bagi Lesley, selama Jodie bahagia dan bisa menerima keadaan, dirinya tidak mempermasalahkan hal ini. Sebenarnya Jodie sendiri sudah merencanakan akan mengambil kelas musim panas dan belum tahu apakah akan menitipkan bayinya kepada sang ibu atau membatalkan kelas musim panasnya. Namun yang pasti, Jodie bahagia memiliki bayi mungil lucu dan terus digendongnya dengan penuh sayang.

Selama ini ternyata banyak kejadian seorang wanita tidak tahu bahwa dirinya sedang hamil. Jika Anda sudah menikah dan mengalami telat mensturasi, Anda harus peka dan memeriksakannya ke dokter. Sebaiknya mulai dari sekarang jangan sampai Anda tidak menyadari bahwa sedang hamil dan mengalami cerita seperti Jodie Smith.

Demikian artikel tentang Kejadian Aneh Jodie Smith Tiba-Tiba Melahirkan Bayi Tanpa Mengetahui KehamilannyaRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Kejadian Aneh Jodie Smith Tiba-Tiba Melahirkan Bayi Tanpa Mengetahui Kehamilannya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.