Woow!! Hanya di Tiup Dengan Hidungnya Botol Air Panas Bisa Meledak

Ditulis oleh:
- -

Amerika Serikat - Seorang pria yang bernama Jemal Tkeshelashvili, asal Georgia AS ini mampu meledakan botol air panas yang biasa digunakan untuk kompres dengan menggunakan hidungnya. 


Woow!! Hanya di Tipu Dengan Hidungnya Botol Air Panas Bisa Meledak

Caranya ia meniup botol air panas sampai memelar dan meletus, kemampuan pria ini sangat luar biasa bahkan ia memegang rekor dunia sebagai satu-satunya orang yang bisa memecahkan botol air panas dengan hidung. 

Adapun kemampuan Jemal Tkeshelashvili ini bisa kita anggap sebagai kemampuan luar biasa karena jarang ada orang yang bisa melakukan hal super gila yang dilakukannya, jangankan untuk meniup botol karet, untuk meniup balon kecil saja dengan menggunakan hidung mungkin kita akan kesulitan. 

Akan tetapi tidak dengan Jemal Tkeshelashvili, pria hebat ini justru mampu meniup botol karet yang biasa digunakan untuk mengkompres, jenis botol ini sangat tebal sehingga tidak mungkin manusia biasa bisa mengembangkan botol ini walaupun ditiup dengan mulut sekaligus. Namun Jemal Tkeshelashvili berhasil memecahkan rekor dunia dengan memecahkan dan meledakan tiga botol air panas dengan hidungnya dalam waktu satu menit pada 2009 silam. 

Ternyata, kemampuan unik yang dimilikinya ini bukan karena ia memiliki paru-paru yang kuat untuk memompa udara, hasil pemeriksaan menunjukan jika ia memiliki paru-paru yang sama dengan paru-paru orang normal. Yang justru membuat ia luar biasa adalah otot interkostal dan perut yang kuat untuk mendorong keluar semua udara di paru-parunya sangat cepat, sehingga menciptakan tekanan yang sangat besar.

Demikian artikel tentang Woow!! Hanya di Tiup Dengan Hidungnya Botol Air Panas Bisa MeledakRating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:Woow!! Hanya di Tiup Dengan Hidungnya Botol Air Panas Bisa Meledak. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.