Wanita Aneh, Jatuh Cinta Sama Rambut Sendiri

Ditulis oleh:
- -

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, sehingga keindahan rambut akan selalu di jaga oleh setiap wanita, namun wanita China bernama Cen Yingyuan tidak hanya menghargai rambut sebagai mahkota wanita namun ia sangat mencintainya sehingga ia tidak rela jika ada satu rambutpun yang terlepas dari tubuhnya. 

Wanita Aneh, Jatuh Cinta Sama Rambut Sendiri
Cen Yingyuan

Oleh karena kecintaannya akan rambutnya sendiri Cen Yingyuan setidaknya selama 11 tahun terakhir ini tidak pernah mau memotong rambutnya, sehingga rambut Cen menjadi sangat panjang, dan kini panjang rambut Cen mencapai hingga 5 kaki. 

Sebab Cen tidak mau kehilangan sedikitpun helai rambut yang dimilikinya, ia juga selalu mengumpulkan rambut-rambut miliknya yang rontok. Saat ini setidaknya koleksi rambut dirinya yang rontok sudah sebanyak 50 gram. 

Karena bagi Chen rambutnya adalah kekasihnya, namun tidak mudah untuk merawat rambut yang sangat panjang ia mengaku hal paling sulit yang ia rasakan ketika memiliki rambut panjang mencapai 5 kaki adalah ketika harus mencuci rambutnya, hal ini akan memakan waktu yang cukup lama. 

Rambut panjang yang dimiliki Cen sangat memukau banyak orang bahkan ada orang yang mau membeli rambut miliknya seharga Rp 30 juta namun Cen tolak. Banyak wanita di dunia ini yang memiliki rambut panjang namun jarang ada wanita yang mau memanjangkan rambut sepanjang rambut Chen.

Demikian artikel tentang Wanita Aneh, Jatuh Cinta Sama Rambut SendiriRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Wanita Aneh, Jatuh Cinta Sama Rambut Sendiri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.