5 Tanda Untuk Mengetahui Istri Yang Gila Harta

Ditulis oleh:
- -

Di dalam rumah tangga, tidak sedikit istri yang menikahi suaminya karena hartanya membuat sang istri menjadi gila harta, sehingga apa pun harus dilakukan suaminya untuk mendapatkan harta yang banyak walaupun dengan cara korupsi. 

5 Tanda Untuk Mengetahui Istri Yang Gila Harta

Nah, berikut ini ada beberapa tanda jika istri kamu gila harta mau tahu apa saja tanda-tandanya simak yang berikut ini ya!

1. Selalu mebicarakan Uang
Setiap diajak berbicara pasti pembicaraan yang akan diomongkan istri selalu seputar uang seperti belanja, jalan jalan, beli perhiasan, dan meminta uang ini itu yang katanya belum dibayar. 

2. Tidak ada keharmonisan 
Pernikahan adalah hubungan yang dibangun untuk berbagi pengalaman dan perasaan atau suka dan duka. Jika Anda menikah karena uang, pengalaman bersama akan hilang dalam hidup kamu. kamu tidak akan merasakan bahagianya suatu pernikahan karena yang ada di pikiran kamu hanya uang. 

3. Suami seperti mesin ATM 
Jika setiap hari kamu hanya dijadikan ATM oleh istri ini salah satu tanda jika istri kamu gila harta, ia akan memanfaatkan suaminya untuk membiayai semua kebutuhan mewah yang diperlukan untuk hidupnya, jika kamu menikahi wanita seperti ini jangan harapkan kamu bisa mendapatkan cinta dan kebahagian yang ada kamu akan bangkrut. 

4. Kurang hormat pada suami 
Biasanya istri yang gila harta hanya hormat ke suami jika diberi uang saja, dan jika suami tidak ada uang maka ia akan bersifat kasar dan cenderung tidak menghargai suami. 

5. Tidak benar-benar cinta 
Tujuan sang istri menikah dengan suaminya jika hanya untuk harta maka ia tidak akan pernah benar-benar cinta dengan suaminya yang sebenarnya ia cintai adalah harta dari sang suami. 

Nah, itulah tanda tanda istri yang gila harta, semoga istri kamu bukan merupakan istri yang gila harta. 

Demikian artikel tentang 5 Tanda Untuk Mengetahui Istri Yang Gila HartaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:5 Tanda Untuk Mengetahui Istri Yang Gila Harta. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.