Begini Jadinya Jika Desain Alis Yang Berubah Jadi Kacau

Ditulis oleh:
- -
Selama ini apakah kamu pernah mengamati wajah seseorang secara detil? terkadang kita temukan sesuatu yang janggal pada wajah orang tersebut.

Seperti halnya alis, yang oleh kalangan wanita selalu didesain ulang dari mentato dan semacamnya. Ada yang terlihat pantas, namun ada yang malah terlihat aneh .

Sebagai contohnya foto-foto berikut ini yang mana alisnya terlihat aneh. Apakah pasangan kalian juga seperti itu?

1. Terlihat Seperti Badut



Wanita ini mungkin ingin wajahnya terlihat ceria dengan mengubah alisnya seusai dengan wajahnya. Akan tetapi tato yang dia buat malah membuat dia seperti alis badut. 

2. Alis Anti Mainstream



Tato alis sudah menjadi trend di kalangan para wanita. Namun wanita ini sepertinya ingin lebih keren dan anti mainstream. Dia mentato alisnya dengan ranting dan daun.

3. Aw Tebalnya



Wajah wanita ini sebenarnya cantik, namun dengan alis setebal itu membuat dia terlihat aneh. Seakan dia memakai lakban sebagai alis. 

4. Tipis-Tipis



Mungkin wanita ini memiliki alis yang tebal sehingga dia mendambakan alis yang tipis dan segaris. Namun apakah harus seperti ini ya?

5. Alis Irit



Jika diamati sekilas tak ada yang salah dengan wajah wanita ini. Namun jika diamati di bagian alis, ternyata wanita ini mencukur bagian tengah dan menyisakan bagian samping saja.

6. Gothic Style Gagal



Maksud hati ingin terlihat garang dan padu dengan gothic style yang diusung. Namun alis yang ditorehkan hanya melengkung biasa saja dan membuat wajah gadis ini terlihat aneh. 

7. Terlihat Judes



Ibu ini mentato alisnya agar kelopak matanya terlihat besar. Namun dia malah terlihat judes dengan alis yang melintang tegas. 
Demikian artikel tentang Begini Jadinya Jika Desain Alis Yang Berubah Jadi KacauRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Begini Jadinya Jika Desain Alis Yang Berubah Jadi Kacau. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.