Aneh, Wanita Yang Telah Menjadi Mayat ini Tubuhnya Bisa Bergerak-gerak

Ditulis oleh:
- -

Sebenarnya wanita yang bernama Colleen S. Burns 41 tahun dinyatakan meninggal oleh tim dokter, akibat overdosis obat. Akan tetapi, ada kejadian aneh yang membuat tim dokter yang menangani wanita ini terkejut ketakutan. 

Aneh, Wanita Yang Telah Menjadi Mayat ini Tubuhnya Bisa Bergerak-gerak

Karena, seseorang yang sudah kehilangan nyawanya tidak mungkin anggota tubuhnya bisa bergerak sendiri. Sepertinya tidak dengan mayat wanita ini, tim dokter yang menanganinya telah menyatakan jika Colleen S. Burns telah dinyatakan meninggal dunia. 

Tetapi, ada kejadian aneh walaupun dokter sudah mengatakan jika ia sudah meninggal namun perawat melihat bagian organ tubuhnya bisa bergerak bahkan kaki wanita ini masih merespon ketika disentuh. Namun, tidak hanya itu saja hidung mayat ini juga terlihat seperti masih bernapas. 

Dokter yang mengetahui kejadian ini segera menyuntikan obat penenang padahal dokter sebelumnya sudah menyatakan jika wanita ini sudah meninggal. Setelah di suntik obat penenang, tiba-tiba mata wanita ini terbuka. Tentunya, kejadian ini membuat dokter yang ada disekitar mayat tersebut menjadi sangat terkejut. 

Nah, akibat kejadian ini rumah sakit yang merawat Colleen S. Burns di denda karena di curigai salah mendiagnosis. Akan tetapi, dokter tetap menyatakan kalau Collen sudah meninggal dunia. Sungguh kejadian yang sangat aneh.

Beruntung, karena biasanya pihak rumah sakit tidak mau disalahkan dalam menangani pasien, Namun kali ini sepertinya pihak rumah sakit justru kena batunya tuh!

Demikian artikel tentang Aneh, Wanita Yang Telah Menjadi Mayat ini Tubuhnya Bisa Bergerak-gerakRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Aneh, Wanita Yang Telah Menjadi Mayat ini Tubuhnya Bisa Bergerak-gerak. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.