Aneh, Toket Wanita Ini Meledak Hanya Gara-Gara Main Game

Ditulis oleh:
- -

Nah inilah akibat jika keasyikan main game sehingga lupa segalanya, seorang wanita di China yang menggunakan Implan toket harus mengalami hal yang buruk ketika ia asik main game, toket seksinya meletus dan membuat wanita ini dilarikan kerumah sakit. 


Aneh, Toket Wanita Ini Meledak Hanya Gara-Gara Main Game

Sepertinya setiap wanita yang memasang implan pada toketnya harus berhati-hati dan selalu menjaga polah dan gerak tubuhnya supaya kejadian serupa yang mengerikan ini tidak terjadi lagi seperti yang wanita Cina ini. Akibat dari keasyikan main game di ponsel dalam waktu yang cukup lama sambil baring telungkup membuat toket wanita Cina ini meletus. 

Pada awalnya wanita Cina ini hanya merasakan rasa sakit yang tidak terlalu sakit namun karena terlalu lama tertelungkup rasa sakit yang dialami wanita ini menjadi sangat luar biasa, tidak tahan dengan rasa sakit kemudian wanita ini dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter implan kualitas rendah yang digunakannya meletus. Hal ini karena kombinasi tekanan saat ia tengkurap dengan lamanya waktu tengkurap wanita ini. 

Implan toket memang bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih seksi dan menggoda, tapi jika implan yang dipasang tidak dijaga maka akan membuat masalah di kemudian hari. Kejadian implan meletus atau bahkan keluar dari toket bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya pada tahun 2011, seorang wanita yang sedang bermain paintball tertembak di dada sehingga implannya tersebut meletus.

Demikian artikel tentang Aneh, Toket Wanita Ini Meledak Hanya Gara-Gara Main GameRating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:Aneh, Toket Wanita Ini Meledak Hanya Gara-Gara Main Game. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.