Di Pantai Cantabria Spanyol Ditemukan Bangkai Cumi-Cumi Raksasa

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Baru-baru ini, para pengunjung pantai di Cantabria, Spanyol, telah dikejutkan oleh sebuah hewan layaknya monster yang terdampar di pesisir pantai. Setelah didekati, ternyata itu adalah seekor cumi-cumi raksasa yang berukuran 30 kaki atau 9 meter.

Di Pantai Cantabria Spanyol Ditemukan Bangkai Cumi-Cumi Raksasa

Seperti dilansir Softpedia (4/10), bangkai hewan raksasa dengan berat 182 kilogram ini ditemukan dengan badan yang masih utuh.

Namun, bangkai cumi-cumi raksasa ini sekarang telah diangkut dan dikirim ke Maritime Museum of Cantabria, Spanyol. Diduga, ini merupakan spesies yang sebelumnya pernah dilihat di perairan Jepang pada tahun 2004 silam.

Cumi-cumi yang biasa hidup di kedalaman antara 1000 dan 3000 kaki (305-915 meter) ini, rencananya akan dibedah dan kemudian diawetkan untuk dipajang di museum. Hanya saja hal tersebut belum mencapai keputusan akhir.

Baca Juga Yang Seru :
10 Hotel Paling Angker dan Sangat Menyeramkan Sedunia
Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TV
Misteri Pulau Terkutuk, Selalu Merenggut Nyawa Orang Yang Menempatinya
Kisah Pohon Angker Yang Ada di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut
Demikian artikel tentang Di Pantai Cantabria Spanyol Ditemukan Bangkai Cumi-Cumi RaksasaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Di Pantai Cantabria Spanyol Ditemukan Bangkai Cumi-Cumi Raksasa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Di Pantai Cantabria Spanyol Ditemukan Bangkai Cumi-Cumi Raksasa",Baca atau Masukkan Komentar