Astaga, Ghostsingles.com Menyediakan Situs Kencan Online Untuk Para Hantu

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Dari sekian banyak berita heboh yang ngawur nggak karuan, tentu kali ini baru benar-benar publik dihebohkan. Sebab situs yang diberi nama Ghostsingles.com ini menawarkan layanan untuk menjodohkan para hantu yang masih single atau belum punya pasangan. Dengan kata lain situs ini merupakan satu-satunya situs kencan online untuk hantu. 

Astaga, Ghostsingles.com Menyediakan Situs Kencan Online Untuk Para Hantu

Seperti dilansir Odditycentral, belum diketahui siapa yang menciptakan situs kencan online ini. Menariknya, si pembuat situs aneh ini tampaknya tak ingin setengah-setengah dalam membangun webstite-nya. Ia bahkan juga melengkapi situsnya dengan data-data biografi dari para "hantu" yang mendaftar di situs tersebut.

Ghostsingles.com dapat diakses secara gratis dan terbuka untuk semua orang. Pengunjung juga dapat mengakses database orang-orang yang sudah mati dan membaca seluruh detail biografi mereka.

Diantara kalian, apakah ada yang berminat untuk mengunjunginya? Atau mungkin mendaftarkan diri di situs ini?
Demikian artikel tentang Astaga, Ghostsingles.com Menyediakan Situs Kencan Online Untuk Para HantuRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Astaga, Ghostsingles.com Menyediakan Situs Kencan Online Untuk Para Hantu. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Astaga, Ghostsingles.com Menyediakan Situs Kencan Online Untuk Para Hantu",Baca atau Masukkan Komentar