Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tidak menutup kemungkinan jika kue yang satu ini adalah kue paling menjijikkan yang pernah kalian lihat. Bagaimana tidak, lihat saja bentuknya! Bulat dan ada belatung yang masuk di bagian tengahnya!

Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa

Apabila kalian menarik belatung tersebut, kalian akan melihat lubang yang dipenuhi dengan isian berwarna putih kental, mirip seperti nanah. Hiiiiy, jijik banget kan?

Tapi tenang saja, belatung yang ada pada kue ini bukan belatung sungguhan, melainkan kue fondan yang dililit sedemikian rupa hingga mirip belatung. Isian di dalam kue bulat pipih tersebut juga jelas bukan nanah, seperti dilansir oleh Huffington Post (01/10).

Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa

Namun pembuat kue ini bisa membuat kuenya terlihat seperti belatung dan nanah sungguhan. Bahkan di sekitar lubang yang dimasuki 'belatung' tadi dilengkapi dengan warna merah oranye yang membuat bergidik, seperti luka pada kulit yang dimasuki belatung sungguhan.

Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa

Biasanya, kue ini disajikan dengan sarung tangan dan pinset agar terlihat lebih nyata. Sebelum memakannya, kalian bisa berpura-pura mengambil belatung itu terlebih dahulu. Kue ini akan dijual di toko kue Eat Your Heart Out di The Rag Factory, London.

Namun sangat disayangkan sebab masyarakat Indonesia belum bisa menikmatinya. Tapi jika ada kue semacam ini di tempat kalian, apa kalian berani untuk mencicipinya?
Demikian artikel tentang Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang EropaRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Astaga, Kue Yang Ada Belatungnya Ini Jadi Santapan Nikmat Orang Eropa",Baca atau Masukkan Komentar