Gawat Semua Industri Film Biru Akan Segera Ditutup

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Semua wajib tahu jika ternyata bukan hanya situs pοrnο saja yang tak bisa di akses alias sudah di blokir, akan tetapi Industri Film Pοrnο AS juga ikut lumpuh total ini dikarenakan Industri film pοrnο tengah dihadang masa krisis besar, menyusul kian banyaknya bintang pοrnο yang terinveksi virus HIV-Aids. Sehingga desakan agar industri film pοrnο untuk mengentikan produksinya juga terus menguat.

Gawat Semua Industri Film Biru Akan Segera Ditutup

Seperti dilansir dari Harian Guardian Inggris melaporkan bahwa sebuah studio film pοrnο terbesar di Amerika Serikat yang berlokasi di California San Fernando- yang letaknya tidak jauh dari Los Angeles terpaksa tutup sementara, sebab hampir semua bintang pοrnοnya terjangkiti virus HIV-Aids.

Namun sejauh ini belum diketahui berapa artis pοrnο yang terjangkiti virus HIV-Aids. Karena perusahaan itu masih merahasiakannya. Meski begitu, dipastikan studio yang beromset milyaran dollar AS harus menutup studionya lantaran sebagian besar aktor dan artisnya terjangkiti virus HIV-Aids.

Jadi untuk melokalisir kasus ini, organisasi kesehatan AS AIM menyerukan agar semua bintang pοrnο AS hendaknya bersedia untuk dikarantina, untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan dari pihak berwenang.
"Semua pelaku pοrnοgrafi dari industri film pοrnο harus diperiksa, diuji sedini mungkin, sebelum akhirnya mereka kembali berakting di depan kamera pοrnο mereka ," tulis release dari AIM.
Namun sebelumnya, AIM memang sudah melakukan pemeriksaan rutin bagi para bintang film pοrnο di Amerika Serikat. Dilaporkan AIM memeriksa sedikitnya 1200 bintang film pοrnο per bulannya di negeri Paman Sam itu. 
"Namun, dengan semakin banyaknya bintang film pοrnο yang terjangkiti virus HIV-Aids, maka mulai sekarang semua aktivitas film pοrnο wajib mengenakan kondom!" ungkap AIM.
Salah seorang aktor pοrnο AS Darren James mengakui bahwa selama ini para artis maupun aktor pοrnο tidak melindungi diri dengan kondom selama beraksi di depan kamera. Derren mengakui sudah terinveksi virus HIV-Aids sejak tahun 2004. Ia juga mengakui tidak pernah mengenakan kondom saat beradegan sεx di depan kamera. 
"Hingga saat ini, saya sudah menulari sedikitnya tiga orang yang sudah dinyatakan positiv," kata Darren seperti di kutip Guardian.
Ternyata Darren juga menyesalkan para pelaku industri film pοrnο yang pada umumnya tidak menyukai adegan sεx di depan kamera dengan mengenakan kondom. 
"Saatnya setidaknya ada 30 studio film pοrnο, yang pada umumnya menolak bintangnya mengenakan kondom saat berakting," ujarnya. 
Akan tetapi menyusul tragedi ini, organisasi Kesehatan bintang pοrnο AS AIM tidak lagi akan memberikan peluang bagi para artis maupun aktor yang terinveksi HIV-Aids untuk main film lagi.
Demikian artikel tentang Gawat Semua Industri Film Biru Akan Segera DitutupRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Gawat Semua Industri Film Biru Akan Segera Ditutup. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Gawat Semua Industri Film Biru Akan Segera Ditutup",Baca atau Masukkan Komentar