9 Foto Terkonyol di Kartu Identitas Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tahukah kamu, kartu identitas merupakan hal yang penting bagi setiap orang. Karena ke manapun kamu pergi kebutuhan akan kartu identitas menjadi hal mutlak agar bisa melakukan berbagai hal. Tapi tak hanya soal KTP, paspor juga menjadi item wajib jika kamu ingin ke luar negeri.

Namun ternyata tak semua orang tampil serius dalam kartu identitas. Kali ini terbukti ada beberapa bahkan terlihat konyol serta menggelikan! Penasaran? Dilansir Oddee, berikut ini di antaranya. 

1. Pakai Helm
Sebelum Daft Punk mencuri perhatian dengan tampil memakai helm, mahasiswa asal Universitas Seton Hall ini sudah melakukan terobosan. 

Pakai Helm

Siapa nama pria ini? Kenalkan, dia adalah Jango Fett yang lebih memilih memakai helm ala Star Wars untuk tampil di kartu identitas. Seakan kurang, Jango berfoto dengan pose tanda peace. Ada-ada saja ya!

2. Foto Dengan Pacar
Oke, memang mencintai seseorang adalah hal yang menjadi hak setiap orang. Bahkan untuk menunjukkan rasa cinta itu juga bebas milik siapapun. 


Itulah yang sepertinya ada di benak Jose Pacheco. Bahkan di foto kartu identitasnya, Jose mengajak sang kekasih untuk ikut berpose. Sungguh cinta yang sangat tak terbatas. 

3. Menjulurkan Lidah
Oke, Joseph F ini sepertinya kelewatan dalam membuat foto untuk kartu tanda mahasiswa miliknya.


Alih-alih tampil keren di foto, Joseph justru menjulurkan lidahnya yang panjang dan berwarna biru. Apakah menjulurkan lidah menjadi trend baru di kalangan mahasiswa di Amerika Serikat ya? 

4. Menjadi Joker
Pria asal Belanda ini lebih unik lagi. Dia memilih penjahat Joker yang merupakan musuh Batman sebagai gaya penampilannya di kartu identitas. 


Meskipun aturan untuk pembuatan kartu identitas di banyak negara melarang untuk menyeringai, pria ini sepertinya tidak mempedulikan dan tetap tampil ala Joker.

5. Mahasiswa Palsu?
Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) adalah hal penting bagi mahasiswa di berbagai universitas. Tak terkecuali bagi Robins Bradley Kesner ini. 


Hanya saja, melihat foto identitas Robins yang berambut kribo dan berjenggot serta mata mendelik membuat siapapun tak percaya apakah Robins memang masih kuliah. Apakah wajahnya terlalu tua? 

6. Fotonya Heboh
Mungkin ini bisa menjadi foto paspor terbaik yang pernah dibuat di Amerika Serikat. Coba saja lihat gaya pria ini. 


Berbeda dengan foto paspor yang kebanyakan serius, pria ini memakai kalung yang terbuat dari bunga-bunga dengan gaya Hawaii. Lalu jenggot yang dipotong unik dan ekspresi wajahnya yang tak bisa terlukiskan dengan kata-kata.

7. Wajah Tertutup
Dalam pandangan Islam, aurat dalam perempuan memang menjadi hal yang wajib untuk ditutupi. Bahkan di beberapa negara dengan aturan Islam yang ketat, perempuan harus memakai cadar dan pakaian yang menutupi setiap jengkal tubuhnya. 


Itu pula yang akhirnya dipilih oleh Fatima Ayisha Khomeini, perempuan asal Irak ini. Hanya saja jika ditutup semua, bagaimana bisa mengenali wajah Fatima ya?

8. Namanya Unik
Kenalkan nama pria ini, Batman bin Suparman. Terlahir di Singapura pada tahun 1990, pemuda berdarah Jawa - Indonesia ini sepertinya harus berbangga hati karena namanya terinspirasi dari gabungan dua tokoh superhero fiktif populer di dunia. 


Sang ayah yang bernama Suparman, memilihkan nama Batman untuknya. Ayo panggil namanya dengan senang!

9. Sopir Paling Bahagia
Pria bernama Jason Bloom ini bekerja sebagai supir taksi. Dan sepertinya Jason enggan tampil biasa-biasa saja untuk kartu identitasnya. Lihat saja, Jason memamerkan senyum lebar dalam kartu identitas sopir taksi ini. 


Mungkin Jason berpikir bahwa senyum bisa membuat siapapun bahagia, sekalipun sedang melihat fotonya di kartu identitas.
Demikian artikel tentang 9 Foto Terkonyol di Kartu Identitas Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non StopRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:9 Foto Terkonyol di Kartu Identitas Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

1 komentar"9 Foto Terkonyol di Kartu Identitas Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop",Baca atau Masukkan Komentar

Sertifikasi ISO dan Trainingsaid...

:ngakak

ada2 aja tuh orang...
tp wajar sih klo cuman untuk KTM...