6 Wanita Unik Yang Memiliki Pαyudαrα Paling Terbesar di Dunia

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Bisa dipastikan para wanita biasanya memiliki ukuran cup bra dari A hingga F, namun keenam wanita ini justru memiliki ukuran pαyudαrα yang bisa dibilang raksasa. Betapa tidak, sebab mereka sampai harus membuat bra sendiri karena tidak tersedianya ukuran bra yang mereka gunakan. Penasaran? Nah, berikut adalah enam wanita unik yang disebut-sebut sebagai pemilik pαyudαrα terbesar di dunia. Yuk simak bersama! 

6 Wanita Unik Yang Memiliki Pαyudαrα Paling Terbesar di Dunia

1. Minka
Ia adalah nama panggung dari seorang mantan aktris film biru dan petenis amatir tingkat tinggi. Namanya cukup dikenal di industri hiburan dewαsα dan kerap disebut sebagai "The World's Most Enhanced Asian Woman". Setelah lulus kuliah, Minka hijrah ke Amerika Serikat pada tahun 1993 melalui partisipasinya dalam turnamen tenis ganda di Olimpiade Asia di Chicago, di mana ia dan pasangannya memenangkan peringkat pertama. 

Gagal memperoleh lisensi mengajar tenis, karena hambatan bahasa, Minka kemudian mengirim portofolio gambar dirinya ke fotografer glamor dan sutradara film biru Inggris, John Graham, yang bekerja pada majalah Score pada saat itu. Graham kemudian merekomendasikannya ke Universal Entertainment, sebuah agen bintang film biru. Ukuran cupnya yang mencapai 52KKK telah memuluskan jalannya untuk menapaki karir sebagai aktris film biru.

2. Sabrina Sabrok
Ia adalah seorang host acara televisi, model komersial dan juga bintang rock. Sabrina Sabrok bahkan sempat menjadi pembuka untuk acara Marilyn Manson show. Untuk meningkatkan ukuran pαyudαrαnya, Sabrina pun rela melakukan implan pαyudαrα.  Hal itu dilakukannya agar dirinya bisa memiliki pαyudαrα besar yang sempurna. Ukuran pαyudαrα Sabrina mencapai 5000C. Maka tak heran jika dia kemudian dinobatkan sebagai salah satu pemilik pαyudαrα implan terbesar di dunia.

3. Lolo Ferrari
Semasa hidupnya, Lolo Ferrari memiliki ukuran cup bra 58F. Ini didapatnya setelah menjalani 22 kali operasi plastik. Sayangnya, pada tanggal 5 Maret 2000, Lolo ditemukan tewas di rumahnya di Grasse, French Riviera. Penyebabnya belum ditentukan. Awalnya, dia diduga tewas karena overdosis, tetapi otopsi lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia telah meninggal karena diinduksi hingga lemas. Mantan suaminya yang diduga menyebabkan kematiannya lalu ditangkap, dan menghabiskan satu tahun di penjara, tetapi kemudian dibebaskan.

4. Keisha Evans
Seperti halnya Beshine, Keisha yang juga menggeluti profesi sebagai bintang film biru memiliki pαyudαrα berukuran raksasa, yakni 6000 ccs. Selain menjalankan situs pοrnοnya sendiri, dia juga dikenal sebagai bintang film biru dengan latar pendidikan yang baik secara akademi. Ia memiliki gelar BA dari sebuah perguruan tinggi bergengsi di Midwestern. Di samping jago berbicara dalam bahasa Spanyol, ia juga menguasai pengetahuan tentang desain web.

5. Maxi Mounds
Ia meningkatkan ukuran pαyudαrαnya untuk meraih ketenaran di dunia film biru. Ukuran cupnya adalah 42M, dengan berat masing-masing pαyudαrα sekitar 20 kilogram. Maxi Mounds mengatakan bahwa ukuran pαyudαrαnya yang besar membuatnya seperti menggendong anak berusia 3-4 tahun kemana-mana.

6. Beshine
Model majalah pοrnο Jerman yang dikenal sebagai Beshine disebut memiliki pαyudαrα terbesar di dunia. Pada 2011, pαyudαrα Beshine memiliki berat sekitar 9 kg. Oleh karenanya, ia harus membuat sendiri branya karena tidak ada ukuran bra sebesar itu di pasaran. Dalam sebuah wawancara di situs web-nya, Beshine mengatakan bahwa memiliki pαyudαrα terbesar di dunia adalah tantangan baginya ketika berada di publik.
Demikian artikel tentang 6 Wanita Unik Yang Memiliki Pαyudαrα Paling Terbesar di DuniaRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:6 Wanita Unik Yang Memiliki Pαyudαrα Paling Terbesar di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"6 Wanita Unik Yang Memiliki Pαyudαrα Paling Terbesar di Dunia",Baca atau Masukkan Komentar