Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya Sendiri

Ditulis oleh:
- -
Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya Sendiri
Asyik Seru — Ketika melakukan chatting di social media memang menyenangkan. Apalagi bagi mereka yang sedang tak banyak kegiatan tapi tak bisa banyak beraktivitas di luar rutinitas. Dengan chatting rasanya bisa menjadi salah satu cara untuk bergaul dan bertemu dengan orang baru tanpa harus keluar rumah.

Akan tetapi, lain lagi ceritanya kalau menggunakan identitas palsu. Di dunia maya memang banyak orang menggunakan nama samaran, sebab bagi sebagian konsumen internet, sebaiknya tak sembarangan menyebarkan identitas pribadi. Selain itu, dengan menggunakan nama samaran, kita bisa berbuat apapun tanpa ketahuan oleh orang yang mengenal kita.
Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya Sendiri
Namun sayangnya, hal ini justru menjadi prahara rumah tangga bagi seorang mertua dan menantu di China. Wang, seorang mertua berusia 57 tahun, melakukan chatting dengan wanita di sebuah hotel. Keakrabannya dengan wanita tersebut dimulai lewat chatting online. Tentu saja keduanya menggunakan nama samaran.

Tingkah laku wanita bernama Lili ini membuat suaminya curiga dan pada hari di mana Lili dan Wang hendak bertemu, Da Jun, sang suami, mengikutinya. Tapi kekagetan justru menghampiri ketiganya.

Saat itu, Lili terkejut karena teman chatting yang akan dia temui adalah Wang, mertuanya sendiri. Dan Da Jun yang memergoki keduanya, ikut terkejut. Da Jun yang emosi sampai memukul ayah dan istrinya itu. Salah satu di antara mereka mengalami patah gigi akibat terkena pukulan Da Jun.
"Selama ini aku kelelahan dan sakit demi mencari uang dan inikah yang kau lakukan untukku?", ujar Da Jun pada Lili.
"Ini kesalahpahaman," kata Lili. Sementara sang ayah juga berkata, "Bagaimana bisa orang yang kutemui dan seruangan denganku ternyata adalah menantuku sendiri?" tambahnya.
Akibat pemukulan ini tentu saja membuat pihak hotel memanggil keamanan dan mendudukkan ketiganya. Ternyata setelah ditanya, selama masa berkenalan di dunia maya, Lili dan Wang sama-sama menggunakan foto palsu. Jadi oleh sebab itulah keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu.

Akhir cerita, mulai saat ini sebaiknya berhati-hatilah berhubungan dengan orang baru di dunia maya. Sembarangan menggunakan identitas atau foto palsu pun bisa membuat Anda mendapatkan masalah besar.

Simak Juga :

  • 10 Artis Hollywood Paling Hot dan Seksi di Tahun 2013
  • Cerita Singkat Seputar Legenda Damar Wulan Yang Sangat Fenomenal
  • Artis-Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red Carpet
  • Demikian artikel tentang Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya SendiriRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya Sendiri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

    0komentar"Astaga! Akibat Menggunakan Identitas Palsu, Menantu Pacari Mertuanya Sendiri",Baca atau Masukkan Komentar