5 Kisah Nyata Boneka Barbie Hidup Yang Telah Mengejutkan Dunia

Ditulis oleh:
- -
5 Kisah Nyata Boneka Barbie Hidup Yang Telah Mengejutkan Dunia
Asyik Seru — Patut kita sadari bahwa manusia dilahirkan ke dunia dengan bentuk tubuh, fisik dan penampilan yang berbeda-beda satu sama lain. Namun satu hal yang pasti, bahwa manusia dilahirkan sebagai makhluk tak sempurna. Telah banyak kita lihat berbagai orang dengan kekurangan mereka yang telah dimiliki sejak lahir. Namun pada kenyataannya, mereka justru bersyukur dengan keadaan kurang beruntung tersebut.

Namun di sisi lain, beberapa orang yang terlahir dengan kondisi normal malah selalu merasa kurang dengan keadaannya. Mereka justru cenderung mengubah penampilan mereka dengan berbagai macam prosedur seperti operasi plastik yang kini mulai marak terjadi. Hal ini tanpa mereka sadari telah dilakukan sebagai bentuk dari rasa tidak percaya diri yang terjadi pada diri mereka.

Seperti halnya beberapa wanita di bawah ini. Seperti yang dilansir top5ives.com, beberapa wanita ini dipercaya memiliki wajah sempurna bak sebuah Barbie. Namun, entah merupakan wajah asli atau hasil dari operasi plastik kah penampilan mereka tersebut? Akan tetapi, beberapa di antaranya terbukti telah mengakui bahwa untuk mendapatkan wajah sempurna bak Barbie, mereka kerap melakukan operasi plastik.

1. Anastasiya Shpagina
Anastasiya Shpagina
Gadis yang satu ini memiliki hubungan yang sangat baik dengan gadis boneka lainnya yakni Valeria Lukyanova. Namun, berbeda dengan Valeria, Anastasiya Shpagina lebih memilih untuk membuat wajahnya menyerupai tokoh anime yang sudah sejak lama ia kagumi. Anastasiya Shpagina adalah seorang gadis cantik menyerupai anime berusia 20 tahun yang lahir di Ukrania. Ia mengatakan semenjak melihat karakter yang diciptakan oleh Jepang tersebut, dirinya lantas menjadi terobsesi untuk memiliki penampilan yang sama.

Anastasiya mengakui bahwa dirinya memperoleh kecantikannya tersebut hanya dengan merias wajah yang ia lakukan secara rutin setiap hari. Dirinya berkata bahwa untuk merias wajah agar menyerupai anime, ia membutuhkan waktu sebanyak 30 menit setiap harinya. Namun beredar kabar bahwa Anastasiya telah melakukan beberapa operasi plastik untuk mendapatkan mata bulat dan juga pipi tirus nya itu.

2. Dakota Rose
Dakota Rose
Seorang gadis Jepang baru saja menjadi sensasi atas apa yang telah ia tunjukkan kepada masyarakat dan juga dunia media. Bukan karena prestasi yang telah diraih, namun penampilan fisik lah yang membuat gadis berusia 19 tahun ini lantas menjadi bahan pembicaraan. Tampil dalam beberapa video tutorial make up, membuat gadis cantik bernama Dakota Rose ini lantas menuai banyak komentar dari beberapa orang yang telah menyaksikannya.

Yah, Dakota merupakan gadis yang tinggal di Jepang, di mana para gadis di negri tersebut memiliki obsesi mata yang bulat dan juga besar. Tak diketahui pasti, apakah Dakota telah melakukan serangkaian prosedur untuk mendapatkan kecantikannya tersebut atau tidak. Namun yang pasti, dengan mata bulat, hidung mancung, dan bibir kecil yang ia miliki, membuat Dakota semakin terkenal sebagai boneka hidup di dunia terutama di kawasan Asia.

3. Wang Jia Yun
Wang Jia Yun
Gadis yang berasal dari Cina ini juga menambah deretan beberapa wanita yang memiliki penampilan dan wajah yang sama dengan boneka maupun anime. Yup, Wang merupakan gadis asli setelah keberadaanya sempat dipertanyakan oleh beberapa orang lantaran tubuh dan wajah sempurna yang dimilikinya. Wang juga terbukti telah terdaftar sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Cina.

Berawal dari kekasih Wang yang memberikan ide untuknya agar merias wajah gadis cantik ini menyerupai boneka yang imut dan cantik. Sejak itulah Wang yang sudah terbiasa dengan alat make-up mulai coba-coba dalam merias wajahnya bak boneka Barbie. Alhasil, setelah mengunggah berbagai foto seksinya ke dalam blognya, Wang yang memiliki mata bulat dan lebar inipun langsung menjadi tajuk utama di beberapa media terutama di Cina.

4. Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova
Siapa yang tak mengenal wanita cantik yang menyerupai Barbie ini? Dirinya langsung menjadi tontonan publik seketika foto-fotonya berkeliaran di dunia maya. Adalah Valeria Lukyanova, seorang gadis berusia 21 tahun yang memiliki wajah dan juga postur tubuh layaknya boneka cantik Barbie. Hal ini sempat menjadi perbincangan yang cukup lama di ranah masyarakat.

Valeria sendiri tak pernah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan semua ini dengan melakukan operasi plastik. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa sangat mustahil manusia memiliki tubuh yang sangat mungil dengan ukuran pinggang yang minim tanpa ada bantuan operasi di baliknya. Namun terlepas dari itu semua, toh Valeria sekarang sudah menjadi satu-satunya manusia dengan wajah Barbie yang paling sempurna di dunia.

5. Venus Angelic
Venus Angelic
Popularitas yang sama juga diraih oleh Venus Palermo, gadis 15 tahun yang dikenal dengan sapaan Venus Angelic. Venus diketahui telah mengunggah 78 video tutorial make up hingga nail art di youtube yang membuatnya semakin dikenal. Hingga kini dia telah memiliki lebih dari 13 ribu penggemar. Namun, gadis yang merupakan warga asli London ini mendapat dukungan sepenuhnya dari sang ayah dan juga ibu.

Bagi mereka, Venus merupakan gadis kecil yang lugu, ia bahkan belum memiliki rasa ketertarikan pada lelaki. Venus hanya mengatakan bahwa dirinya merias wajah layaknya boneka cantik karena Venus suka tampil cantik dan menawan. Gaya dan penampilan yang venus pilih pun terinspirasi kala dirinya berkunjung ke Jepang dan melihat begitu banyak pertunjukan anime. Alhasil, dari sanalah ia mulai bergaya, dan bertingkah bak boneka Jepang anime. Tak heran, karena wajah Venus yang putih dan kemerahan, dengan bibirnya yang mungil dan lembut mampu membuat siapapun takjub ketika memandang gadis belia ini.

Jadi itulah lima dari kisah nyata boneka-boneka hidup yang pernah mengejutkan seluruh masyarakat dunia.

Jangan Lewatkan :
  • 6 Raksasa Kendaraan Yang Paling Terbesar di Dunia
  • Bahaya Yang Mengintai Ketika Menggunakan Wi-Fi di Tempat Umum
  • Cerita Singkat Seputar Legenda Damar Wulan Yang Sangat Fenomenal
  • Demikian artikel tentang 5 Kisah Nyata Boneka Barbie Hidup Yang Telah Mengejutkan DuniaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:5 Kisah Nyata Boneka Barbie Hidup Yang Telah Mengejutkan Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

    0komentar"5 Kisah Nyata Boneka Barbie Hidup Yang Telah Mengejutkan Dunia",Baca atau Masukkan Komentar