Seperti Inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis Tipis

Ditulis oleh:
- -
Seperti inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis Tipis
Asyik Seru — Pada hari ini, yaitu kamis (31/10) banyak masyarakat terutama yang bereda di Amerika Serikat, Inggris, dan berbagai negara barat merayakan Halloween.

Akan tetapi Halloween sendiri memang bukan hanya sekadar perayaan tahunan saja, melainkan mengandung unsur sejarah yang kuat di dalamnya.

Tahukah anda, sebenarnya perayaan Halloween sendiri merupakan tradisi yang berasal dari Irlandia kuno atau sebagian juga mempercayai jika tradisi ini berasal dari Celtic.

Entah mana yang benar, namun menurut Wikipedia, asal sejarah perayaan Halloween ini berasal dari tradisi dan kepercayaan yang sama, yang mana orang-orang Celtic dan Irlandia Kuno mempercayai jika Halloween adalah hari di mana poros dunia manusia dan alam gaib bertemu dan hanya dipisahkan oleh garis tipis.

Dikarenakan kepercayaan ini, maka orang-orang Celtic dan di Irlandia Kuno banyak menggunakan kostum atau topeng hantu serta mengadakan perayaan untuk membingungkan arwah atau iblis.
Seperti Inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis Tipis
Halloween sebenarnya bukan nama pertama perayaan ini melainkan sudah mengalami beberapa perubahan.

Pada abad ke-11, Paus menyerukan agar sebutan untuk perayaan tersebut diganti dengan nama All Hallow's Eve. Dari All hallow's Eve, banyak orang yang mengucapkannya secara terus menjadi All Hallow's Even karena perayaan ini dirayakan di malam hari. Kemudian di abad ke-18, nama perayaan tersebut akhirnya resmi dan jamak disebut dengan perayaan Halloween.

Perayaan Halloween yang menjadi perayaan terbesar kedua setelah Natal di Amerika Serikat ini juga diidentikkan dengan simbol Jack-O-Lanterns berbentuk wajah dari buah labu yang menyeramkan. Jadi demikianlah uraian singkat Halloween dan asal usul sejarahnya. Simak juga 10 Pekerjaan Teraneh dan Paling Terburuk di Dunia Modern.
Demikian artikel tentang Seperti Inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis TipisRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Seperti Inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis Tipis. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Seperti Inilah Poros Dunia Manusia dan Alam Gaib Bertemu dan Hanya Dipisahkan oleh Garis Tipis",Baca atau Masukkan Komentar