Geger! Foto Toples Polwan Cantik dari Lampung Menyebar Luas di Dunia Maya

Ditulis oleh:
- -
Geger! Foto Toples Polwan Cantik dari Lampung Menyebar Luas di Dunia Maya
Asyik Seru — Sungguh sangat mengejutkan sekali, sebab foto tak berbusana yang beredar ini justru dari seorang wanita yang memiliki jabatan sebagai Polwan. Beberapa buah foto miliknya ini telah beredar di jejaring sosial. Secara tak sengaja seragam polisi yang diduga miliknya ikut terpotret. Wanita ini diduga memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel.

Dilansir hariansumutpos (29/10), Wanita itu disebut berinisial R. Dia tampak berpose di depan kaca tanpa sehelai benang pun. Informasinya, R adalah seorang Polwan berpangkat Briptu yang bertugas di Polda Lampung.

Sementara itu, Mabes Polri mengaku telah menerima laporan ini. Briptu R telah diperiksa pagi tadi.
"Saya dilaporkan Kabid Humas sedang dicek, fotonya itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie, Selasa (29/10).
Beberapa waktu lalu, foto Polwan cantik Briptu Rani juga beredar di jejaring sosial. Briptu Rani membantah foto itu, dia mengaku hasil rekayasa. Namun akhirnya Rani dipecat dari kepolisan karena melanggar disiplin.

Simak Juga :
  • Inilah Pertanda Akan Munculnya Dajjal dan Penjelasan Lengkapnya
  • Misteri Dari Teka-Teki Angka 19 di Dalam Al-Quan Yang Sangat Mengejutkan Dunia
  • Subhanallah, Inilah 4 Ciri Jenazah Yang Khusnul khatimah
  • Demikian artikel tentang Geger! Foto Toples Polwan Cantik dari Lampung Menyebar Luas di Dunia MayaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Geger! Foto Toples Polwan Cantik dari Lampung Menyebar Luas di Dunia Maya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

    2komentar"Geger! Foto Toples Polwan Cantik dari Lampung Menyebar Luas di Dunia Maya",Baca atau Masukkan Komentar

    Penile Implantsaid...

    That is great to hear, thank you for reading!

    Free Wordpress Themesaid...

    I found a bunch of good articles on this subject here. Thanks!