7 Pemain Film P0RNO Paling Terkaya Sejagat Raya

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tahu gak sih? Kalau industri film atau video p0rno ini bisa sangat menguntungkan. Buktinya banyak yang bisa meraih ketenaran sekaligus kekayaan melimpah, namun tak jarang para bintang p0rno itu juga harus menerima karirnya memudar karena usia.

Bagi mereka yang berhasil berkarir dalam industri film dan video khusus dέwάsά ini, tentu saja popularitas mereka genggam dan pundi-pundi uang mengalir deras bahkan dianggap sebagai ikon budaya. Dilansir popcrunch, ini dia mereka!

1. Jenna Jameson
Percaya tidak, ternyata Jenna Jameson mendapat julukan sebagai Ratu Film P0rno, ia sejauh ini sudah membintangi lebih dari 140 film p0rno.


Sama seperti Tera Patrick, Jenna juga memiliki rumah produksi film dan video p0rno bernama Club P0rno yang meraih pendapatan USD 32 juta (Rp 353,7 miliar) pertahun.

2. Maria Takagi
Maria atau yang bernama asli Rika Inoue adalah bintang p0rno asal Jepang yang dikenal memiliki bayaran tertinggi di negaranya. 


Maria Takagi disebutkan memiliki pendapatan USD 2,6 juta (Rp 28,7 milliar) pertahun. Dirinya bahkan mendapat penghargaan resmi tertinggi untuk pelaku dunia film dέwάsά pada tahun 2003 silam. 

3. Tera Patrick
Sudah tahukah kamu kalau Tera Patrick ini adalah mantan suster? Dan kini dirinya menjelma menjadi salah satu bintang p0rno paling terkenal di dunia. 


Tera memilih rumah produksi film dέwάsά bernama Teravision. Bahkan perusahaan miliknya menghasilkan USD 30 juta (Rp 331,6 miliar) dalam setahun meskipun hanya merilis 15 judul film. Bayangkan betapa Tera sangat bergelimang harta.

4. Hillary Scott
Gadis cantik yang disebut sebagai bom sέks ini mengakui bahwa dia pernah bercinta dengan perempuan lesbi semenjak berusia 11 tahun. Hillary Scott pernah meraih penghargaan dalam dunia film dέwάsά karena 'kepintarannya' dalam beradegan sέks. 


Hillary mendapat kontrak eksklusif bernilai jutaan dolar dengan SέxZ Pictures dan menjadi pemegang rekor kontrak bintang p0rno terbesar. Hillary mendapat penghasilan USD 2 juta (Rp 22,1 miliar) pertahun. 

5. Jesse Jane
Ia mulai mendapatkan jalur karir yang cerah semenjak membintangi UNDERRATED 'NO LIMITS' yang membuatnya meraih banyak penghargaan. 


Bahkan Jesse Jane meraih bayaran termahal saat menjadi bintang utama Pussy Patroli dalam serial hit Entourage. Jesse disebutkan memiliki harta lebih dari USD 8 juta (Rp 88,4 miliar).

6. Houston
Ia masuk dalam jajaran selebritis p0rno yang terkenal dan namanya melejit pada 1999 saat berperan di film GANGBANG THE 3: HOUSTON 620. Dalam film itu Houston melakukan άdέgan sέks dengan 620 orang tanpa henti. 


Houston mulai masuk ke industri film dan video dέwάsά semenjak 1995 bahkan pernah menjadi penari telanjang di Tropicana. Disebutkan Houston meraih pendapatan lebih dari USD 1 juta (Rp 11 miliar) pertahun!

7. Ron Jeremy
Nama Ron Jeremy melejit sebagai bintang p0rno pria dengan bayaran termahal bersanding dengan banyak wanita seksi lainnya. 


Hingga saat ini, Ron memiliki pundi-pundi keuangan mencapai USD 7 juta (Rp 77,3 miliar) yang tentunya angka luar biasa tinggi untuk mereka yang berkecimpung di industri film dan video p0rno. 
Demikian artikel tentang 7 Pemain Film P0RNO Paling Terkaya Sejagat RayaRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:7 Pemain Film P0RNO Paling Terkaya Sejagat Raya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"7 Pemain Film P0RNO Paling Terkaya Sejagat Raya",Baca atau Masukkan Komentar