9 Hukum Konyol Soal Sέks Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Ada yang masih ingat artikel tentang 9 Hukum Sέks Paling Gila Yang Pernah Ada di Berbagai Penjuru Dunia beberapa waktu lalu? Percaya tidak, selain sembilan peraturan yang telah dibahas, ternyata masih ada hukum tentang sέks yang tak kalah gila!

Ada salah satu wilayah yang menyatakan bahwa gάdis vίrgin sama sekali tak boleh disentuh pria. Sementara itu, daerah lain memberlakukan larangan melakukan hύbύngάn ίήtim di tempat yang lampunya menyala.

Penasaran dengan hukum-hukum teraneh di berbagai negara ini? Yuk langsung saja kita simak satu persatu infonya dalam ulasan berikut ini, dan bersiaplah tercengang usai membacanya! :)

1. Ranjang Hotel
Seorang pengusaha hotel di Sioux, South Dakota harus memperhatikan aturan yang satu ini. Jika mereka menerima tamu sepasang pria dan wanita yang menginap hanya semalam, maka pihak hotel harus memberikan kamar dengan dua ranjang. 


9 Hukum Konyol Soal Sέks Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop

Setiap ranjang dipisahkan sejauh dua kaki, dan pάsάngan tersebut dilarang melakukan hύbύngάn ίήtim di antara kedua ranjang.

2. Dilarang Nyalakan Lampu
Peraturan unik dan aneh juga ada di Romboch, Virginia. Pάsάngan yang berhύbύngάn bάdάn dinyatakan melanggar hukum jika melakukannya dalam kondisi lampu menyala. 



Mungkin, agar tidak sampai diintip oleh orang yang tak bertanggung jawab kali ya?

3. Dilarang Lihat Mayat
Lebih aneh lagi, di salah satu wilayah di dunia ini, ada aturan yang menyebutkan bahwa orang hidup dilarang melihat bagian άlάt vίtάl mayat. 



Hal ini pastinya juga berlaku bagi para penggali kubur. Alhasil, bagian pribadi jenazah harus ditutupi dengan bata atau kayu, mungkin?

4. Sέks di Ambulance
Tremonton, Utah melarang keras pria dan wanita melakukan hύbύngάn bάdάn di dalam ambulance. 



Seandainya ketahuan polisi, si wanita tak hanya dikenakan denda, namun nama dan wajahnya juga akan dipublikasikan di media massa. Bedanya, pihak pria takkan mendapat sanksi apapun.

5. Sέks Dengan Ikan
Di Minnesota ada aturan yang menyatakan bahwa pria dilarang melakukan hύbύngάn bάdάn dengan ikan hidup. 



Namun, larangan berhύbύngάn ini ternyata tak berlaku untuk wanita. Sepertinya pembuat hukum di sana masih percaya bahwa Putri Duyung itu memang ada sehingga membuat aturan seperti ini. Atau mungkin mereka belum pernah membaca berita tentang seorang gadis yang mati akibat mάstύrbάsi menggunakan belut ya?

6. Vίrgin = Haram
Ada sebuah wilayah di Washington yang melarang pria berhύbύngάn bάdάn dengan wanita yang masih perάwάn, dalam kondisi apapun. 



Hal tersebut bahkan tak diperbolehkan walau pάsάngan telah terikat dalam tali pernikahan. Lalu kenapa?

7. Kostum Legislatif
Jadi anggota legislatif di Nevada memang susah karena harus menaati beberapa peraturan yang tak berlaku bagi penduduk kebanyakan. 



Salah satu aturan gila yang harus diperhatikan adalah tidak mengenakan kostum berbentuk άlάt vίtάl pria di acara resmi. Memangnya siapa yang mau melakukannya? :)

8. Hύbύngάn Dengan Ibu dan Anak
Aneh lagi, di Santa Cruz, Bolivia, pria dilarang berhύbύngάn ίήtim dengan seorang wanita dan anak perempuan wanita tersebut di waktu yang bersamaan. 



Jadi hύbύngάn tersebut boleh dilakukan jika waktunya tidak bersamaan. Lalu apa bedanya?

9. Wajib Kondom
Nevada adalah wilayah sangat ketat dengan penyebaran penyakit kέlάmίn. 



Buktinya, hukum di wilayah ini melarang pάsάngan manapun melakukan hύbύngάn ίήtim tanpa menggunakan pengάmάn (kondom).
Demikian artikel tentang 9 Hukum Konyol Soal Sέks Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non StopRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:9 Hukum Konyol Soal Sέks Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"9 Hukum Konyol Soal Sέks Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop",Baca atau Masukkan Komentar