5 Ciri Jika Pria Telah Memiliki Wanita Lain

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Di dunia ini wanita mana yang ingin memiliki pacar yang ternyata telah dimiliki orang lain? Bisa dipastikan setiap wanita tidak mau punya pacar yang ternyata pacarnya itu sudah ada pacar wanita lain sebelum dirinya dan jika mengetahui hal ini pastinya rasanya sakit hati ya. 


5 Ciri Jika Pria Telah Memiliki Wanita Lain

Di luar sana memang banyak pria yang kelihatannya masih singel namun ternyata sudah memiliki pasangan ataupun sudah punya pacar, nah tidak mau tertipu rayuan dan gombalan pria yang sudah punya pacar berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukan jika pria sudah punya pacar. Mau tahu apa saja simak berikut ini.

1. Tidak Suka Mengajak ke Tempat Ramai 
Jika selalu ditolak ketika mengajak ditempat ramai ini juga salah satu tanda jika dia sudah punya pacar sebab ia takut ada yang melihat jika kamu sedang jalan dengan nya yang bisa membuat rahasianya terbongkar. 

2. Tanyakan Pada Temannya 
Jalan paling mudah untuk mengetahui statusnya adalah bertanya pada temannya. Nah biasanya pria yang sudah punya pacar jarang mau mengenalkan teman temannya sebab takut perselingkuhannya terbongkar. 

3. Suka Main Rahasia 
Salah satu tanda yang pertama menunjukan jika pria sudah punya pacar adalah suka merahasiakan sesuatu, mulai merahasiakan pekerjaan, tempat tinggal dan hal hal rahasia lainnya yang  sepertinya  tidak ingin diketahui si wanita. 

4. Telusuri Media Sosialnya 
Sebelum tertipu dengan pria yang sudah punya pacar jika kamu mengetahui media sosialnya coba telusuri dan cari tahu apa benar dia memang belum pernah punya pacar. 

5. Tidak Mengajak Pergi Saat Weekend 
Saat Weekend atau malam minggu merupakan waktunya untuk para pasangan berjalan atau pun menghabiskan waktu berdua karena pada umumnya waktu ini merupakan waktu luang si pria, namun jika pacar pria kamu tidak pernah mengajak jalan kamu ketika malam minggu dan selalu aja ada alasan untuk menolak jalan malam minggu ini menandakan jika ia sudah punya pacar. 

Jadi itulah beberapa tanda jika pria sudah punya pacar, untuk itu sebaiknya berhati-hati kenali terlebih dahulu baru kamu bisa menentukan apakah dia pantas untuk jadi pilihan.

BACA JUGA YANG SERU:

Demikian artikel tentang 5 Ciri Jika Pria Telah Memiliki Wanita LainRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:5 Ciri Jika Pria Telah Memiliki Wanita Lain. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Ciri Jika Pria Telah Memiliki Wanita Lain",Baca atau Masukkan Komentar