Siapa Yang Menceritakan Atau Mendengar Cerita Dari Kitab Ini Langsung Mati!!!

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tak disangka ternyata di Jepang ada sebuah cerita misteri yang bernama Gozu atau Cow Head kisah misteri ini berasal pada abad ke ke-17. Namun anehnya, kebenaran tentang kisah Gozu inipun hingga saat ini masih dipertanyakan. Karena cerita Gozu masih menjadi misteri antara kisah nyata atau hanya cerita rakyat belaka. 

Siapa Yang Menceritakan Atau Mendengar Cerita Dari Kitab Ini Langsung Mati!!!

Namun yang paling menakutkan dari cerita Gozu ini adalah siapa pun yang mendengarkan cerita ataupun yang membaca cerita Gozu ini pasti akan mati, nah inilah yang membuat banyak orang tidak mau mendengarkan dan membaca cerita ini. 

Konon, Gozu ini merupakan sebuah cerita yang katanya sangat mengerikan untuk dibaca dan didengar saking menakutkannya, bahkan beberapa tulisan dan salinan yang memuat kisah ini telah dibakar habis. 

Jadi salah satu kisah yang paling populer mengenai Gozu ini adalah cerita seorang guru yang tengah berlibur dengan murid-muridnya. 

Guru ini memiliki kebiasaan menceritakan kisah-kisah seram untuk menghibur muridnya. Salah satu cerita yang dia ceritakan adalah legenda mengenai Gozu atau Cow Head. 

Baru beberapa baris saja, murid-murid yang mendengarkan sudah sangat ketakutan dan menutup telinga mereka sampai berteriak “Stop!” “Jangan lanjutkan!” dan lainnya. Pada saat si guru tetap membacanya, beberapa murid bahkan menjadi pucat dan berteriak-teriak. Namun si guru tetap melanjutkan. 

Anehnya tiba-tiba mata si guru berubah menjadi putih, namun tetap melanjutkan bercerita seolah-olah tubuhnya telah dirasuki oleh kekuatan tak terlihat. Satu jam kemudian, si guru sadar dan menemukan bahwa bis mereka telah menabrak. Sopir pingsan di atas kemudi, begitu juga dengan murid-muridnya. 

Sementara pada versi lain juga diceritakan bahwa si guru dan murid mengalami hilang ingatan ketika ditemukan oleh pihak berwajib. Sampai saat ini cerita asli Gozu belum pernah ditemukan kembali maka sulit untuk dibuktikan apakah kisah Gozu ini benar-benar bisa berdampak mengerikan atau cuma cerita kebohongan dari bangsa jepang. 
Demikian artikel tentang Siapa Yang Menceritakan Atau Mendengar Cerita Dari Kitab Ini Langsung Mati!!!Rating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:Siapa Yang Menceritakan Atau Mendengar Cerita Dari Kitab Ini Langsung Mati!!!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Siapa Yang Menceritakan Atau Mendengar Cerita Dari Kitab Ini Langsung Mati!!!",Baca atau Masukkan Komentar