Game Baru Popcap luncurkan Plants vs. Zombie pada E3 2013

Ditulis oleh:
- -

Akhirnya setelah merilis trailer Plants vs. Zombie 2: It’s About Time yang cukup memamerkan banyak tanaman super baru dengan gambar yang luar biasa, kini menjelang perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 yang akan diadakan pada 10 Juni waktu Amerika Serikat, Popcap kembali merilis trailer baru penerus game Plants vs. Zombie tersebut.




Popcap pada trailer kali ini, memang tidak menampilkan banyak detail mengenai sekuel dari Plants vs. Zombie, namun melalui trailer ini Popcap memastikan kehadiran mereka pada perhelatan yang diadakan di Los Angeles ini. Dalam trailer ini Popcap hanya menampilkan penampakan halaman rumah yang sangat berantakan seperti telah terjadi perang.


Nah sehingga diperkirakan, Popcap nampaknya akan meluncurkan genre baru seperti versi shooter dari Plants vs. Zombie, dengan nama barunya yakni Plants vs. Zombies: Garden Warfare. Seperti yang terlihat pada poster promo yang terdapat pada acara tersebut, para zombie nantinya akan menggunakan senjata untuk melawan para tanaman milik botanist Dave.



Namun selain itu, rumor mengenai genre baru ini juga semakin diperkuat dengan banyaknya poster parodi dari game FPS terkenal seperti Medal Of Honor yang menjadi Petal OF Honor, Mass Effect menjadi Grass Effect, dan Dead Space menjadi Dead Face. Penasaran seperti apa trailer baru dan poster parodi dari Popcap? simak video dan fotonya dibawah ini:




Demikian artikel tentang Game Baru Popcap luncurkan Plants vs. Zombie pada E3 2013Rating:5Reviewer:[]- ItemReviewed:Game Baru Popcap luncurkan Plants vs. Zombie pada E3 2013. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.