Bukti Keganasan tornado yang menghantam Oklahoma

Ditulis oleh:
- -

Tentunya kehadiran tornado akan membuat jutaan orang lari mencari perlindungan. Akan tetapi, hal ini tak berlaku bagi Brandon Ivey dan Sean Casey. Keduanya justru mengorbankan nyawa mereka demi mendapatkan video seperti apa berada di dalam tornado itu sendiri.



Sebuah video yang dimiliki keduanya baru saja diunggah ke dalam situs milik CBS ini. Di sini, diperlihatkan bagaimana keganasan tornado yang mampu bergerak secepat 281 Km/jam ini, seperti dilansir CBS News (28/5).



Seperti yang terlihat dalam video berdurasi 2 menit lebih di atas, nampak bagaimana angin yang dihasilkan oleh tornado mampu menutupi jalan yang akan dilalui oleh mobil Brandon Ivey dan Sean Casey. Diperkirakan jarak pandangnya kurang dari satu meter akibat banyaknya material debu, air, dan kerikil yang terangkut oleh tornado ini.

Dilaporkan bahwa, dalam seminggu ini ada sekitar 28 tornado yang melintas di Oklahoma, Kansas, Illinois dan Iowa, menurut National Weather Service, namun yang menerjang di hari Senin kemarin tersebut adalah yang terbesar.

Demikian artikel tentang Bukti Keganasan tornado yang menghantam OklahomaRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:Bukti Keganasan tornado yang menghantam Oklahoma. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.