Aduh! Uang Senilai Rp 645 juta Ludes Gara-Gara Dimakan Rayap

Ditulis oleh:
- -

Apabila punya banyak uang, inilah akibatnya. Jika kita menyimpan banyak uang di rumah dan tidak di bank tentu akan dimakan rayap. Seorang wanita China yang tidak diketahui namanya harus berkecil hati dan harus menerima kenyataan jika uang yang disimpannya di dalam rumah harus habis dimakan rayap. 
Aduh! Uang Senilai Rp 645 juta Ludes Gara-Gara Dimakan Rayap

Dikabarkan, jumlah uang wanita ini pun tidak sedikit jumlah uang yang disimpannya dalam rumah sebesar 42 ribu poundsterling atau sekira Rp 645 juta (Rp15.371 per Poundsterling) uang ini ia dapatkan dari hasil pemberian anak anaknya 6 bulan silam. 

Awalnya, wanita yang tidak disebutkan namanya ini, memilih untuk menyimpan uang dalam kantong plastik dan disimpan di dalam laci kayu di rumahnya. Nah, pada saat wanita ini ingin menggunakan uangnya untuk membayar pekerja dekorasi di rumahnya ketika ia melihat uangnya ia terkejut karena uang sebanyak itu habis dimakan rayap. 

Kemudian dengan keadaan panik dan sedih wanita ini membawa uang yang sudah dimakan rayap ke bank lokal setempat untuk diperiksa mana uang yang belum terlalu rusak untuk mendapat penggantian dari pihak bank. Namun, untungnya uang sebanyak Rp 537 juta berhasil diganti oleh pihak bank. Akan tetapi, wanita ini harus rela kehilangan 15 persen uang simpanan nya itu.

Demikian artikel tentang Aduh! Uang Senilai Rp 645 juta Ludes Gara-Gara Dimakan RayapRating:5Reviewer:[]- ItemReviewed:Aduh! Uang Senilai Rp 645 juta Ludes Gara-Gara Dimakan Rayap. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.