Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan Buntu

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Anehnya, berkas perkara Wawan dan Ade, para tersangka kasus penjambretan yang telah menewaskan wanita cantik Sisca Yofie, dikembalikan lagi ke pihak penyidik Polrestabes Bandung oleh Kejaksaan Negeri Bandung. Ini kali kedua berkas Sisca dikembalikan.

Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan Buntu

Irfan Wibowo, seperti dilansir viva.co.id (11/10), Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Bandung mengatakan, pengembalian berkas dilakukan pada Rabu 2 Oktober 2013 lalu. 
"Dikembalikan, karena masih banyak poin-poin yang belum terpenuhi sesuai keinginan kami," katanya, di Bandung.

Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan Buntu
Akan tetapi Irfan justru enggan merinci poin apa saja yang kurang, sehingga menyebabkan berkas Wawan dan Ade dikembalikan kepada pihak penyidik.
"Maaf saya tidak dapat menjabarkan secara detail, poin-poin apa saja yang kurang. Hal ini untuk menjaga keaslian poin tersebut saat di persidangan, kalau saya ungkapkan sekarang nanti fakta persidangan berbeda, kan bisa repot," tutur Irfan.
AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, membenarkan berkas Wawan dan Ade dikembalikan Kejari. Ia berjanji berkas akan segera dilengkapi dan dilimpahkan kembali.
"Sedikit lagi (dilengkapi). Sebagian dari keterangan saksi-saksi. Sebenarnya ada keterangan yang sudah kita masukkan dalam berita acara sebelumnya. Namun kita akan koordinasi dan akan dikembalikan lagi dengan catatan poin-poin yang sudah ada," katanya.
Sisca Yofie tewas mengenaskan. Manajer sebuah perusahaan pembiayaan ini meregang nyawa setelah wajahnya disabet golok. Sisca juga sempat terseret motor Wawan dan Ade. Ia menghembuskan nafas beberapa jam setelah tubuhnya ditemukan tergeletak di tengah jalan. 

Sisca, di dalam penyelidikan polisi, disebut sebagai korban penjambretan. Tubuhnya terseret motor karena rambutnya masuk ke dalam gir motor. Akan tetapi pihak keluarga tidak puas, sehingga mengadu ke Mabes Polri. Simak kisah sebelumnya tentang Sisca Yofie klik disini.
Demikian artikel tentang Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan BuntuRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan Buntu. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Kandas Lagi, Kasus Pembunuhan Sisca Yofie Mengalami Jalan Buntu",Baca atau Masukkan Komentar