5 Mitos Seputar Band Metal Yang Belum Pernah Kamu Ketahui

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Umumnya dalam kehidupan kita sehari-hari, musik metal memang kerap kali dikaitkan dengan banyak hal negatif. Maklum saja, sebab para musisi dari genre ini memang kerap bertingkah aneh-aneh.


5 Mitos Seputar Band Metal Yang Belum Pernah Kamu Ketahui

Tapi. tentu saja tak semuanya hal negatif tersebut benar adanya. Bahkan beberapa manfaat bisa kita dapatkan dengan mendengarkan musik keras ini. Penasaran? Simak daftar ini ya! 

1. Kriminal



Meskipun para musisi metal kerap terlibat kasus kriminal, namun tak berarti semuanya kriminal. Tetap semuanya tergantung pada individu masing-masing.

Kalau pun mereka menyisipkan hal-hal kriminal di lirik, video klip, atau sampul album, itu semata hanya untuk keperluan gimmick. Bahkan terkadang Anda harus mencermati lagi, siapa tahu ada pesan tersirat di semua itu.

2. Tidak Berbakat



Yang ini jelas-jelas salah. Sebab musisi metal punya skill bermain alat musik yang bagus. Berbagai teknik vokal, gitar, dan drum diperlukan untuk bisa membawakan genre musik ini.

Shredding dan downstroke adalah beberapa teknik gitar yang perlu dikuasai gitaris musik metal. Sang drummer juga harus menguasai beberapa teknik seperti double bass drum dan blast-beat. Vokalnya? Teriak-teriak saja? Tunggu dulu.

3. Anti Agama



Tetap salah, jika seseorang menganggap semua musisi metal itu anti dengan agama. Nyatanya banyak dari mereka yang jelas-jelas memuji agama di musik-musik mereka.

Seperti As I Lay Dying yang banyak bicara tentang kekristenan, dan band metal tanah air, Purgatory yang mensyiarkan Islam di lagu-lagu mereka.

4. Pemuja Setan



Memang tak sepenuhnya salah apabila musik metal acap kali dikaitkan dengan pemuja setan. Beberapa band black metal dari Norwegia secara nyata memuja setan di musik-musik mereka.

Meskipun ada beberapa band metal lainnya bicara masalah setan, namun ternyata tak semua dari mereka benar-benar memujanya. Kadang ini hanya sekedar faktor gimmick saja.

5. Berteriak Tidak Jelas



Mulai saat ini sebaiknya jangan salah menilai vokalis band-band metal yang kelihatannya saja berteriak tak jelas di atas panggung. Ternyata berbagai teknik 'teriak' harus mereka pelajari.

Sebut saja teknik-teknik seperti growling, screaming, dan shrieking. Rupanya ketiga teknik tersebut wajib untuk dikuasai dan bukannya asal teriak. 

Simak yang seru :
10 Wanita Dari Timur Tengah Paling Cantik dan Seksi Sejagat
10 Kelakuan Super Gila Yang Dilakukan Fans Untuk Sang Idolanya
10 Aksi Perampokan Yang Paling Terkonyol di Dunia
Demikian artikel tentang 5 Mitos Seputar Band Metal Yang Belum Pernah Kamu KetahuiRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:5 Mitos Seputar Band Metal Yang Belum Pernah Kamu Ketahui. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Mitos Seputar Band Metal Yang Belum Pernah Kamu Ketahui",Baca atau Masukkan Komentar