6 Orang Tua Terhebat Yang Mengispirasi Dunia

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Bisa dipastikan, menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Sebab, banyak hal yang harus dilakukan dalam waktu bersamaan terutama dalam mendidik seorang anak. Bagaimana tumbuh kembangnya seorang anak merupakan apa yang telah diajarkan oleh sang orang tua. Tak sedikit juga orang tua yang merasa kewalahan dalam mendidik anak mereka untuk lebih tertib dan teratur.

6 Orang Tua Terhebat Yang Mengispirasi Dunia

Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang paling sering diperdebatkan oleh kedua orang tua tersebut. Banyak dari orang tua yang pada akhirnya harus adu argumen untuk menentukan bagaimana cara terbaik untuk anak mereka. Akan tetapi tak sedikit juga orang tua yang memilih cara unik yang dianggap ampuh untuk mengajari sang anak akan sesuatu.

Seperti beberapa orang tua terhebat di bawah ini yang rela melakukan sesuatu di luar kewajaran orang tua pada umumnya. Hal ini mereka lakukan untuk menyampaikan pada anak mereka bahwa tak akan ada orang terbaik bagi mereka selain orang tua. Dan hal ini dipercaya ampuh untuk membuat sang anak menghargai arti penting orang tua dalam kehidupan mereka. Lalu, siapa sajakah para orang tua tersebut?

1. Tato Untuk Sang Anak


Beberapa orang tua memilih untuk membuat tato atas nama anak mereka atau bahkan nama pasangan hidupnya. Akan tetapi Philippe Aumond dan Camille Boivin memilih untuk membuat corak tato mereka dengan tujuan yang sangat mengharukan. Dalam menunjukkan solidaritas terhadap sang anak, mereka memiliki gambar pompa insulin di perut mereka, yang menyatakan bahwa mereka 'terhubung untuk selamanya' untuk putra mereka Jacob.

Beberapa waktu yang lalu, Jacob, didiagnosis dengan diabetes tipe 1 pada usia 3,5 tahun. Hal inilah yang lantas memberikan ide untuk menggambarkan tato di perut mereka agar Jacob tak merasa terpuruk dengan kondisinya kini. Hal ini nampak membuahkan hasil ketika Jacob yang mendapatkan perawatan khusus tak lagi merasa sedih dengan keadaannya.

2. I-Phone Seharga 18 Peraturan


Jika Anda seorang ibu atau ayah yang memberikan iPhone untuk anak Anda , Anda harus membuat anak Anda mengikuti aturan seperti Janell Hofmann. Hofmann membeli iPhone untuk anak 13 tahunnya dengan 18 aturan yang harus dilakukan oleh pria remaja itu. Unik, tapi nampaknya hal ini memiliki efek yang sangat bagus pada putranya, Greg.

Tentu saja, beberapa aturan yang diberikan kepada Greg merupakan sesuatu yang nantinya akan membuatnya sebagai pria yang lebih baik. Seperti salah satu contoh aturan yang melarang Greg untuk mengunduh banyak video dan gambar yang tak penting. Salah satu aturan yang terbaik adalah ketika Hofmann meminta anaknya untuk berinteraksi dengan banyak orang terutama beberapa orang yang tak dikenal. Hal ini Hofmann lakukan agar Greg tak menjadi seseorang yang fokus pada kecanggihan teknologi saja.

3. Ayah Menginspirasi


Pria ini boleh terlihat sangat sangar dengan bentuk badannya yang tegap dan sangat gagah. Akan tetapi hati yang ia miliki bahkan bisa dikatakan lebih sensitif dan lebih lembut dibanding sutra. Bagaimana tidak, ayah satu ini tak pernah berhenti mengikut sertakan sang anak dalam olahraga yang menjadi kegiatan rutinnya. Tentu saja sang anak yang ia ikut sertakan merupakan bocah malang yang menderita suatu penyakit langka.

Yah, sang anak yang tak dapat berjalan, mendengar bahkan melihat itu tak pernah absen dalam mengikuti olahraga tahunan tersebut. Caranya? Rick van Beek melakukan semua rangkaian olahraga itu dengan berbagai cara asalkan sang putri dapat melakukan semua rangkaian bersama Rick. Ia berenang sambil menariknya di kayak, bersepeda dengan meletakkannya dalam keranjang di belakangnya, lalu akhirnya berjalan sambil mendorong dia di kursi roda sehingga dia bisa merasakan angin pada wajahnya.

Dan ketika Rick ditanya soal mengikut sertakan putrinya dalam setiap rangkaian lomba ini, ia tentu telah memberikan jawaban yang sangat mengharukan. Rick yakin bahwa putrinya akan menyukai apa yang telah ia lakukan, dan yang pasti Rick sangat mencintai putrinya.

4. Wanita Kaya Raya Yang Menjadi Pembersih Jalan


Wanita yang satu ini tentu sangat pantas memasuki salah satu daftar orang tua terbaik dalam mendidik dan menjaga anak. Bagaimana tidak, dengan pendapatan dalam beberapa bisnis di kotanya, wanita ini malah memilih untuk menjadi seorang pembersih jalan. Ya, dia adalah Yu Youzhen seorang wanita di Cina yang rela bangun pukul 03.00 pagi untuk membersihkan jalan sepanjang 2 mil.

Ibu 53 tahun itu melakukan hal ini untuk membiasakan sang anak bekerja tanpa bergantung pada sang ibu. Padahal, akibat bisnis suksesnya, wanita ini memiliki properti yang bernilai hingga $1. 500.000 atau 10 miliar! Tapi tentu hal itu tak membuatnya berhenti untuk mendidik kedua anaknya yang kini juga bekerja sebagai sopir taksi dan pegawai kantor.

5. Harta Karun Senilai $100


Ibu yang satu ini nampak sangat kreatif dan unik. Memang nampaknya seorang anak merupakan sosok yang susah untuk diajak bekerja sama dalam membersihkan rumah. Sehingga salah seorang ibu memilih cara yang unik untuk membuat sang anak bergerak dan melakukan sesuatu.

Seperti yang terlihat dalam sebuah pesan singkat antara ibu dan anak. Seorang ibu mengatakan bahwa dirinya yang kala itu sedang tak di rumah telah meninggalkan harta karun. Tentu saja harta karun yang berupa uang tersebut harus ditemukan untuk biaya makan sang buah hati. Namun, tentu tak mudah untuk mendapatkannya, karena uang sebesar $100 atau 1 juta tersebut telah disembunyikan. Dan cara untuk menemukannya adalah dengan membersihkan kamar hingga ia menemukan uang itu. Wah, lucu sekali bukan?

Wah, dengan adanya orang tua yang menginspirasi tersebut, semoga menjadikan kita lebih cerdas dan cermat dalam mendidik anak yah.
Demikian artikel tentang 6 Orang Tua Terhebat Yang Mengispirasi DuniaRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:6 Orang Tua Terhebat Yang Mengispirasi Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"6 Orang Tua Terhebat Yang Mengispirasi Dunia",Baca atau Masukkan Komentar