Setelah Mempelajari Al-quan, Madonna Tertarik Untuk Memeluk Agama Islam?

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tak tanggung-tanggung, kali ini ada sebuah berita yang sangat mengejutkan dunia. Selama ini, Madonna memang dikenal sebagai penganut Kabbalah yang cukup taat. Akan tetapi kini, wanita 55 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya mulai tertarik mempelajari Islam.

Setelah Mempelajari Al-quan, Madonna Tertarik Untuk Memeluk Agama Islam?

Menurut laporan dari Daily Mail, Madonna memang mengaku sedang mempelajari Al Quran, yang selama ini menjadi dasar hidup umat Muslim. Rupanya, ketertarikan ini muncul dari kekasih Madonna, Brahim Zaibat, yang memang beragama Islam.
"Aku membangun sekolah wanita di negara Muslim, dan mulai belajar Al Quran. Kupikir aku perlu mempelajari semua kitab suci. Seperti yang pernah dikatakan temanku yang orang Yaman, 'Muslim yang baik adalah Yahudi yang baik, dan Yahudi yang baik pastinya penganut Nasrani yang baik, dan berlaku sebaliknya. Aku sangat setuju," ungkapnya.
Madonna sendiri lahir dan dibesarkan dalam keluarga Katolik Roma. Namun sekitar 17 tahun lalu, dia sudah mantap mendedikasikan diri untuk Kabbalah.

Dia pertama kali mengenal Kabbalah dari mantan suaminya, Guy Ritchie. Dia mengaku bisa merasakan energi positif saat mengenakan baju putih yang identik dengan penganut Kabbalah. Simak juga 7 Orang Pria Pemecah Rekor Pertama di Dunia.
Demikian artikel tentang Setelah Mempelajari Al-quan, Madonna Tertarik Untuk Memeluk Agama Islam?Rating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Setelah Mempelajari Al-quan, Madonna Tertarik Untuk Memeluk Agama Islam?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Setelah Mempelajari Al-quan, Madonna Tertarik Untuk Memeluk Agama Islam?",Baca atau Masukkan Komentar