Tips Mudah Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Cara Mereka Ngupil

Ditulis oleh:
- -

Jika kita melihat seseorang yang sedang mengorek-ngorek hidung untuk mendapatkan upil atau kerak kotoran di rongga hidung memang terkesan jorok. Akan tetapi sebenarnya dari perilaku orang-orang saat ngupil, bisa kita ditebak kepribadiannya.

Nah ternyata jenis-jenis kepribadian orang berdasarkan cara ngupil (nose picking) terungkap dalam penelitian terbaru Dr Victor Laszlo yang dimuat dalam Journal of Psychiatric Development. Dalam penelitian tersebut ngupil atau dalam bahasa ilmiah disebut rhinotillexomania terbukti bisa mengungkap sedikitnya 4 jenis kepribadian.

Ilmiah atau mengada-ada, setidaknya inilah hasilnya.

1. Melinting-linting hasil ngupil

Melinting-linting hasil ngupil

Sedangkan Anda yang melinting dan membentuk bulatan ingus menjadi bola kecil dan memakannya adalah orang yang ekstrovert, optimis, mudah bergaul, ramah dan membutuhkan stimulasi berlebih.

2. Mengupil sendiri


Bagi Anda yang hanya mengupil secara diam-diam atau di tempat tertutup secara pribadi menurut Dr Lazlo Anda memiliki sikap yang kurang terbuka, konvensional, menghindari imajinasi asing, kurang kreatif dan imajinatif.

3. Pencari harta karun


Seperti mencari harta karun, Anda yang juga penjelajah hidung memiliki sikap pencemas, gelisah, suka mengkhawatirkan, merasa tidak aman, emosional, dan dengan seringkali memiliki keinginan yang berlebihan atau dorongan dan ide-ide yang tidak realistis.

4. Mengupil di depan umum


Sebaliknya, Anda yang tampil berani mengupil di depan umum tanpa rasa malu memiliki sikap sangat terbuka, imajinatif, penasaran, kreatif, petualang, original dan artistik.


Demikian artikel tentang Tips Mudah Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Cara Mereka NgupilRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Tips Mudah Untuk Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Cara Mereka Ngupil. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.