Aneh, Wanita Cantik Ini 7 Tahun BerhubunganSeks Dengan Anjing

Ditulis oleh:
- -

Ternyata wanita cantik yang berusia 20 tahun ini memiliki kebiasaan aneh dalam kehidupanseks, itu karena wanita cantik ini selama 7 tahun mengaku berhubunganseks dengan anjing. Tentunya, bagi kamu jika melakukan hubunganseks dengan anjing merupakan hal yang sangatlah aneh dan pasti tak lazim dilakukan oleh manusia. 

Aneh, Wanita Cantik Ini 7 Tahun BerhubunganSeks Dengan Anjing

Akan tetapi, kamu harus tahu jika diluar sana ternyata banyak orang yang melakukan hubunganseks dengan hewan bahkan baru-baru ini khususnya pemerintah Swedia telah mengeluarkan surat larangan kepada warganya untuk berhubunganseks dengan hewan. 

Seperti yang diceritakan, seorang wanita cantik yang bernama Brittany Angelique sejak umur 13 tahun sudah melakukan hubunganseks dengan anjing miliknya sendiri, dan akibat kebiasaannya berhubunganseks dengan anjing Brittany Angelique harus ditangkap polisi dan mendapatkan tuduhan kejahatan terhadap alam. 

Nah, atas laporan pacarnya sendiri, wanita cantik ini ditangkap oleh polisi, yang mengetahui jika sang pacar ternyata suka melakukan hubunganseksual dengan anjing. Sebenarnya, sang pacar sengaja melaporkan Brittany Angelique karena takut kebiasaan yang sering dilakukannya itu bisa membuat dirinya celaka. Kekasih Brittany mengatakan kepada polisi kalau Britanny pernah seksvaginaldanoral dengan anjing.

Namun, sang pacar tidak tahu jenis anjingnya, tapi katanya binatang itu berukuran sedang, salah satunya berusia 13 tahun dan lainnya hanya beberapa tahun. Hubunganseks menyimpang yang dilakukan dengan binatang biasa lebih dikenal sebagaiZoophilia


Demikian artikel tentang Aneh, Wanita Cantik Ini 7 Tahun BerhubunganSeks Dengan AnjingRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Aneh, Wanita Cantik Ini 7 Tahun BerhubunganSeks Dengan Anjing. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.