Mualaf Amerika Ini Rela Menghabiskan Usianya untuk Masjid

Ditulis oleh:
- -

Seorang mualaf yang bernama Umar Abdul Aziz mantap berislam pada tahun 1969. Semua berawal ketika ia mencari pekerjaan. Ia rela hijrah dari New York ke Abiquiu demi mendapatkan pekerjaan.


Namun, siapa sangka kepindahannya ke Abiquiu merupakan pintu awal menuju hidayah. Bekerja membangun masjid bersama pekerja Muslim membuat Umar jatuh hati pada agama ini.
 "Aku benar-benar menikmatinya. Itu adalah pengalaman yang indah," ujar Umar menggambarkan perasaannya saat menjadi bagian dari pembangunan masjid Abiquiu.
Pada saat ini Umar tak lagi muda. Ia telah mantap berislam setelah 43 tahun lalu bersyahadat. Ia bahkan lupa dengan identitas lamanya dan enggan menyebut nama aslinya. Ia lebih suka dengan nama barunya, Umar Abdul Aziz.

Kini di usia senja, ia telah menghabiskan banyak waktunya di masjid yang ia ikut andil dalam membangunnya. Masjid itu pula yang menghantarkan nya pada manisnya hidayah Allah. Ia begitu bersyukur atas pengalaman hidup, ketidaksengajaan yang justru menyelamatkan hidupnya. 

Akan tetapi, bukan hanya dari sisi penghasilan, melainkan juga kebenaran Islam yang ia peroleh.

Ternyata di masjid tersebut, Umar pun mendapat banyak keluarga baru. Muslimin setempat menjadi keluarga baru Umar selama ini. Kedua putranya pun besar dengan baik di tengah-tengah umat Islam. 
"Saya bertemu banyak orang yang tak pernah saya jumpai sepanjang hidup saya. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa," tuturnya dengan mata sayu, terharu, bersyukur.


Demikian artikel tentang Mualaf Amerika Ini Rela Menghabiskan Usianya untuk MasjidRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Mualaf Amerika Ini Rela Menghabiskan Usianya untuk Masjid. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.