10 Wajah Super menyeramkan Akibat Operasi Plastik!

Ditulis oleh:
- -

Ingin selalu terlihat lebih cantik dan awet muda merupakan keinginan banyak orang, terutama kaum perempuan. Sehingga tak jarang banyak di antara mereka yang memilih jalan instan untuk tampil memukau.

Salah satu hal paling ekstrem yang dipilih untuk terlihat mempesona adalah operasi plastik. Meskipun banyak yang sudah terlihat jauh lebih cantik daripada sebelumnya, operasi plastik juga mengakibatkan efek buruk jika berlebihan.

Seperti apa saja efek berlebihan dari operasi plastik? Penasaran, simak foto berikut ini, karena operasi plastik justru membuat orang-orang ini menjadi seperti monster yang mengerikan. Hiii... serem! 

1. Penyalahgunaan Kolagen
Terakhir tapi bukan tak berarti, kenali sosialita terkenal asal Italia, Michaela Romanini. Salah satu bentuk operasi plastik yang keliru, di mana Romanini menyuntikkan kolagen dalam jumlah banyak untuk bibirnya saat berusia 40 tahun agar terlihat seksi seperti Angelina Jolie. 


Hanya saja, Romanini mungkin lebih cocok disebut berbibir Jolie yang habis menabrak sesuatu sehingga tampak berlebihan.

2. Manusia Kucing
Dennis Avner yang dijuluki sebagai manusia kucing ini telah menjalani operasi yang luar biasa agar terlihat seperti binatang favoritnya, harimau. 


Dengan modifikasi di bagian tato, implan transdermal untuk memungkinkan kumis bisa dipasangkan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajahnya sampai pembentukan gigi untuk membuatnya semakin mirip harimau. Ya, lebih mirip harimau atau kucing? Oh man, apa yang ada di dalam pikiran Avner ini.

3. Transeksual Paling Populer
Seorang pemuda miskin, Amanda Lepore sudah melakukan operasi plastik yang tak terhitung sehingga membuatnya menjadi salah satu transgender paling terkenal di dunia. Lepore melakukan operasi plastik pertama saat berusia 15 tahun dan mengubah jeniskelaminnya saat tahun terakhir SMA. 


Namun lihatlah hasilnya, bibir Lepore bahkan tak bisa dianggap seperti bibir manusia pada umumnya. Lepore yang malang.

4. Injeksi di Bibir Berlebihan
Pete Burns adalah mantan vokalis dari band Inggris Dead or Alive yang terkenal karena lagu You Spin Me Around (Like a Record). Burns melakukan suntikan polyacrylamide ke wajahnya dengan tambahan implan di bagian pipi, hidung, dan penghapusan banyak tato. 


Pada awal tahun 2006, Burns mengungkapkan bahwa dia menghabiskan hampir seluruh tabungan seumur hidup untuk menjalani 18 bulan operasi bedah rekonstruksi setelah bibirnya mengalami hal mengerikan akibat operasi dulu.

5. Wajah Yang Tak Asli
Ibu dari aktor Sylvester Stallone ini, Jackie Stallone terkenal karena dianggap bisa berbicara dengan anjing mengenai masa depan, bahkan dia juga mendirikan hotline psikis berbayar. 


Kini, Jackie terkenal karena telah melakukan banyak rangkaian operasi plastik mulai facelift, mengangkat alis, implan pipi, pembenahan hidung dan tentu saja bibir. Hasilnya? Apakah masih seperti manusia?

6. Operasi Hidung Lebih Dari 10 Kali
Apakah ini perlu dijelaskan? Ya, apa yang dilakukan oleh mendiang Michael Jackson ini sangat susah untuk dilupakan. Jika kamu melihat Michael saat tahun 70-an dan 80-an dengan tahun 2000an maka wajahnya amat sangat jauh berbeda. 


Michael dirumorkan melakukan lebih dari 10 kali operasi hidung selama hidupnya. Dan itu membuat wajah Michael semakin tidak menyerupai manusia normal.

7. Karikatur Diri Sendiri
Semenjak mengambil alih usaha sang kakak Gianni Versace, perancang busana kelas dunia Donatella Versace telah mengalami perubahan drastis karena operasi plastik mengerikannya dan membuat dirinya menjadi karikatur. Hidung Donatella menjadi besar, sedikit bengkok dan bahkan bibirnya menjadi besar seperti ikan trout. 


Dengan usianya yang sudah 53 tahun, Donatella menggunakan botox tapi membuat wajah ketatnya mengerikan saat tersenyum serta implan payudara yang gagal. Apakah ada yang asli tersisa dari tubuhnya?

8. Monster Rp 38 Miliar
Mendapat julukan Mempelai Wildenstein (terinspirasi dari kata Mempelai Frankenstein), Jocelyn Wildenstein sudah menghabiskan lebih dari USD 4 juta (Rp 38 miliar) untuk melakukan bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Pada tahun 70-an, Wildenstein adalah perempuan yang cantik dan berwajah segar. 


Namun ketika dia menemukan suaminya selingkuh dengan model Rusia, Wildenstein bertekad untuk tampil jauh lebih cantik bagi sang suami dengan operasi plastik. Hanya saja, dia justru tampak seperti monster dan sang suami memilih untuk pergi.

9. Manusia Kadal
Eric Sprague terlahir pada tahun 1972 yang memiliki julukan manusia kadal. Dia memiliki lidah terbelah sehingga dipandang banyak orang itu merupakan alasan mengapa dia dengan gila mengubah wujudnya. 


Melalui pembuatan tato selama 700 jam, Sprague memilih menjadi kadal. Bahkan lima tanduk teflon dipasang di bawah kulit alis nya, giginya menjadi taring dan modifikasi bagian telinga. Kenapa harus kadal Sprague?

10. Cairan Minyak Goreng ke Wajah
Salah satu kasus akibat operasi plastik yang mengerikan dialami oleh Hang Mioku, perempuan berusia 48 tahun dari Korea Selatan. Mioku (dan kebanyakan orang Korea lainnya) begitu kecanduan atas operasi plastik, yang membuat dia (sepertinya gila) menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. 


Akibatnya? Wajahnya membesar dan rusak karena ada 60 gram zat asing di wajahnya dan 200 gram di sekitar lehernya. Mengerikan.

Demikian artikel tentang 10 Wajah Super menyeramkan Akibat Operasi Plastik!Rating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:10 Wajah Super menyeramkan Akibat Operasi Plastik!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.