Ketahui Bahaya Orαl Sεks, Penyebab Kanker Tenggorokan

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Beberapa diantara kita mungkin sudah banyak yang tahu bahwa kebiasaan minum minuman keras dan merokok adalah yang memberi kontribusi penyebabnya kanker tenggorokan ketika ia pertama kali diagnosa pada tahun 2010.

Ketahui Bahaya Orαl Sεks, Penyebab Kanker Tenggorokan

Akan tetapi dalam wawancara barunya, aktor yang menikah dengan aktris asal Inggris, Catherine Zeta Zone itu mengungkapkan, bahwa orαl sεkslah yang menjadi penyebab. Seperti dikutip dari thesun.

Hal ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV), virus yang paling umum ditemukan dari penyakit menular sεksυαl.

Pada awal 1990-an - saat membintangi film thriller erοtis Basic Instinct dengan Sharon Stone - ia dilaporkan dirawat karena kecanduan sεks. Tapi ia membantah dan mengatakan bahwa ia berada di panti rehabilitasi untuk penyalahgunaan alkohol.

Sementara Dokter Carol Coopers berpendapat memang masih banyak ketidakpahaman masyarakat bahwa tehnik bercinta dengan orαl sεks bisa membuat pelakunya mendapatkan virus HPV.

Namun tak hanya pria, ternyata wanita pun bisa mendapatkan ini dari pria pasangan mereka. Dalam kebanyakan kasus sistem kekebalan tubuh sebenarnya bisa menangkal ini. Sementara di lain sisi ini bisa menimbulkan masalah yang besar.

Karena beberapa tipe virus bisa menyebabkan kanker serviks pada wanita ataupun penyakit terkait mulut.

Saat ini sudah ada vaksin untuk wanita, mungkin perlu dipertimbangkan untuk memberikannya kepada kaum pria. 
Demikian artikel tentang Ketahui Bahaya Orαl Sεks, Penyebab Kanker TenggorokanRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Ketahui Bahaya Orαl Sεks, Penyebab Kanker Tenggorokan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Ketahui Bahaya Orαl Sεks, Penyebab Kanker Tenggorokan",Baca atau Masukkan Komentar