5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area Ketiak

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Di abad modern seperti sekarang ini, wanita harus lebih bersih dan rapi, termasuk untuk urusan rambut halus yang ada di bawah ketiak. 

5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area Ketiak
5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area Ketiak

Jadi, untuk mendapatkan ketiak mulus tanpa bulu, Anda bisa menggunakan cara-cara ini. Pilihlah yang paling cocok untuk Anda!

1. Waxing
Pada metode ini, tentunya bisa Anda lakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Bulu halus dapat terangkat sampai ke akarnya. Hasil yang didapat adalah ketiak yang halus. Sayangnya, bagi pemilik kulit sensitif, metode ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit yang menghitam.

2. Laser
Sementara pada metode ini akan menghilangkan bulu ketiak permanen. Seandainya Anda enggan berurusan dengan bulu ketiak, metode ini bisa Anda gunakan. Biasanya hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak Anda sudah hilang dan kulit ketiak lebih mulus. Namun Anda harus mengeluarkan biaya lebih. Kabar baiknya, Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan bulu yang sudah tumbuh.

3. Mencabut
Cara ini bisa dilakukan banyak wanita tanpa bantuan orang lain. Dengan bantuan pinset, Anda bisa mencabut satu persatu bulu ketiak hingga ke akarnya. Kelebihan metode ini adalah bulu akan tumbuh lebih lama. Sedangkan kelemahannya, bisa membuat kulit ketiak yang sensitif jadi hitam. Karena itu, gunakan lotion khusus ketiak agar kulit tidak menjadi hitam.

4. Threading
Khusus untuk metode ini membutuhkan bantuan ahli. Bulu ketiak akan dihilangkan dengan proses mencabut menggunakan benang khusus. Hasil yang didapat lebih oke dibandingkan metode yang sudah disebutkan. Namun, metode ini mengharuskan Anda mengeluarkan uang lebih banyak.

5. Mencukur
Mencukur banyak dilakukan karena mudah dikerjakan dan waktunya cepat, tidak seperti mencabut satu persatu. Hanya saja, metode ini bisa membuat kulit iritasi, merah, bahkan terluka jika tidak berhati-hati menggunakan alat cukur. Agar tidak terjadi iritasi, gunakan krim khusus untuk wanita.

Jadi itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu di area ketiak. Bagaimana, metode mana yang bagus? Sebaiknya sesuaikan dengan kondisi Anda ya.
Demikian artikel tentang 5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area KetiakRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area Ketiak. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghilangkan Bulu di Area Ketiak",Baca atau Masukkan Komentar