Tuesday

Memiliki Banyak Uang Jika Sering-Sering Berhύbungan Sέks


Sudah tahukah kamu, ternyata orang yang sering berhύbungan sέks akan lebih banyak menghasilkan uang jika dibanding dengan orang yang jarang berhύbungan sέks. 

Memiliki Banyak Uang Jika Sering-Sering Berhύbungan Sέks

Kali ini ada sebuah penelitian yang dilakukan di Institute for the Study of Labour di Jerman menemukan jika orang yang setidaknya berhύbungan sέks emapt kali dalam seminggu lebih banyak mendapatkan gaji dari bosnya dibandingkan dengan mereka yang jarang berhύbungan sέks. 

Tentunya kamu bingung ya apasih sebenarnya hubungan antara sering berhύbungan sέks dengan uang yang kita dapatkan. Adapun penelitian ini juga menjelaskan bahwa adanya hubungan antara emosional yang lebih baik jika sering melakukan hubungan sέks. 
“Orang butuh mencintai dan dicintai, secara sέksual atau pun non-sέksual,” ketua studi Nick Drydakis menjelaskan. 
“Dengan absennya elemen itu, banyak orang menjadi kesepian, gelisah, dan depresi yang kemudian bisa mempengaruhi kehidupan bekerja mereka.” lanjutnya.
Kemudian ia mengutip teori bahwa manusia harus memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makanan, air, dan aktivitas sέksual sebelum mereka bisa sukses di aspek lain dalam hidup mereka seperti misalnya karir.

No comments:

Post a Comment