Tuesday

Gara-Gara Betulin Laptop Foto Bύgil Beredar Luas di Dunia Maya


Kali ini ada seorang wanita di Alabama Amerika serikat yang menjadi korban pencurian foto bύgil dirinya yang ada di laptop miliknya. Saat ini foto-foto bύgil wanita ini sudah tersebar luas di internet yang membuat dirinya malu. 

Gara-Gara Betulin Laptop Foto Bύgil Beredar Luas di Dunia Maya

Sebelum foto bύgil wanita bernama Nicole March ini tersebar ia awalnya hanya ingin membetulkan laptopnya yang rusak, oleh karena rusak sehingga ia tidak bisa menyalin file-file penting lainnya yang ada di dalam laptop tersebut termasuk foto-foto bύgil dirinya. 

Pada awalnya Nicole March tidak menaruh curiga pada toko laptop yang ia jadikan tempat untuk memperbaiki laptopnya yang rusak. Namun anehnya setelah 2 tahun kemudian terjadi pengakuan dari mantan karyawan Best Buy membeberkan rahasia perusahaan padanya. 

Menurutnya, beberapa karyawan memang selalu memanfaatkan kondisi laptop yang rusak untuk melihat file-file pribadi penggunanya. Kemudian setelah mengetahui jika foto bύgilnya tersebar luas di Internet, maka Nicole March akhirnya melaporkan kasus tersebut pada polisi. Akan tetapi hingga kini, pihak toko belum mau memberikan komentarnya. 

Namun ia sempat menulis bahwa perusahaannya tetap berkomitmen untuk bertanggung jawab dalam melayani pelanggan dan karyawannya telah dilatih untuk mengikuti prosedur dalam menjaga informasi penting pelanggan. 

Tapi apa yang menimpa wanita ini sebenarnya menjadi pelajaran bagi siapa saja untuk tidak menyimpan foto bύgil dimana pun karena bisa saja dicuri orang lain dan kemudian disebarkan ke seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment