Tuesday

Hebohkan Warga Foto Bύgil Demi Lovato Beredar Luas di Masyarakat


Kali ini benar-benar heboh, pasalnya foto bύgil Demi Lovato dikabarkan beredar dan sedang diperjual belikan di beberapa media. 

Hebohkan Warga Foto Bύgil Demi Lovato Beredar Luas di Masyarakat

Penyanyi cantik Demi Lovato  merupakan penyanyi yang dikenal terbuka dengan penggemarnya namun berbagi foto bύgil ke penggemar bukan bagian dari dirinya untuk dengak dengan para penggemar. 

Seperti diberitakan oleh RadarOnline, ada beberapa foto bύgil Demi Lovato yang berlabel “X-rated and self-shot” sedang diperjual belikan di Media, namun tidak hanya itu saja ternyata foto-foto bύgil  Demi Lovato diperkirakan asli. 

Terlihat di dalam beberapa foto bύgil Demi Lovato, bahwa ada diantaranya foto bύgil Demi Lovato sedang berpose tanpa bύsana di dalam kamar mandi. 
“Aku bisa jamin ini adalah foto asli Demi,” ujar oknum yang menjual foto ini kepada RadarOnline. 
Sementara itu, pihak penjual foto ini juga menunjukan beberapa bagian outentik Demi seperti tatonya untuk membuktikan foto ini asli. Namun hingga saat ini tidak ada yang tahu kenapa foto-foto bύgil Demi Lovato ini bisa tersebar, apakah diretas atau memang sengaja di sebarkan ke publik.

Jadi setelah mendengar isu ini apa kamu percaya tentang foto-foto bύgil Demi Lovato. Karena tak jarang pula foto bύgil itu hasil rekayasa PhotoShop.

No comments:

Post a Comment