10 Bocah Pecinta Mode Paling Imut di Dunia

Ditulis oleh:
- -

Saat ini tentunya fenomena hipster dengan kreativitas dan mengikuti mode terbaru yang tidak mainstream sudah dikenal di masyarakat. Akan tetapi apa jadinya senadainya tatanan mode yang tidak biasa ini justru dikenalkan pada anak-anak yang masih mungil.

Umumnya kehadiran hipster membawa warna tersendiri dengan idealisme dan pandangan hidup mereka. Tapi anak-anak berikut membawa konsep hipster ke tatanan berbeda yang terkesan lebih imut. Yuk segera lihat seperti apa saja kelucuan 10 anak yang modis ini! 

1. Sepatu dan Sweater

10 Bocah Pecinta Mode Paling Imut di Dunia

Dua anak ini seperti versi kecil dari penyanyi Annie Clark dan Andrew Bird. Gaya keduanya pun begitu menarik meski dengan penampilan sehari-hari seperti jeans dan sweater. 

2. Fans Rolling Stone


Selera musik yang bagus, gadis mungil ini mengenakan baju rolling stone dengan kacamata hati yang lucu. Topi yang melekat makin membuat penampilanya sempurna.

3. Coat


Anak ini memakai baju yang melewati batas usianya. Blazer yang dikenakannya terlihat seperti mode di zaman sang kakek. Hal ini membuat sang pria kecil menjadi sosok hipster.

4. Dylan


Banyak orang berpendapat bahwa Bob Dylan adalah hipster yang orisinil. Anak kecil ini mampu menirukan gaya Dylan dengan baik. Lihat celananya yang modis, rambut keriting dan rambut keritingnya.

5. Gadis Berkacamata


Mungkin ia memang belum bisa membaca. Namun kacamata besar tersebut membuat gadis ini terlihat cerdas. Apalagi dengan lirikan matanya yang tajam. 

6. Beat


Cowok mungil ini terlihat begitu menikmati lagu yang dimainkan dengan headset yang melekat di kepala. Mungkin di playlistnya terdapat Passion Pit atau Arcade Fire. 

7. Ekspresi


Bayi mungil ini memiliki senyum yang lucu dan mata yang begitu menggoda. Berbagai ekspresi yang berbeda ditampilkannya. Namun topi yang dipakai membuatnya nampak begitu cerdas dan stylish. 

8. Fotografer


Banyak hipster menggeluti dunia fotografi. Pria kecil ini juga tidak mau kalah. Dengan kamera di genggamannya, wajah cerdasnya seolah tengah meneliti dan tidak mau kehilangan momen yang berharga untuk mendapatkan foto terbaik.

9. Baju Sehari-Hari


Gaya gadis hipster yang modis. Untuk baju sehari-hari cewek mungil ini mampu tampil menarik. Lihat saja bagaimana ia memperhatikan detail penampilan dari ujung rambut hingga ujung sepatu.

10. Hipster Mungil


Salah satu contoh hipster yang sempurna. Ia memiliki kacamata tebal, kemeja vintage kotak-kotak, dasi kupu-kupu dan celana yang keren. Di lengan si mungil ini juga berdiri seekor burung kecil.

Nah, bagaimana penampilan mereka sangat menggemaskan ya?
Demikian artikel tentang 10 Bocah Pecinta Mode Paling Imut di DuniaRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:10 Bocah Pecinta Mode Paling Imut di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.