Saturday

Para Kontestan Miss Universe 2013 Yang Tercantik dan Paling Seksi Sejagat

Para Kontestan Miss Universe 2013 Yang Tercantik dan Paling Seksi Sejagat
Asyik Seru — Miss Filipina 2013, Megan Young didaulat untuk mengenakan mahkota Miss World 2013. Senyum dan kecantikannya merupakan harga mati yang tak bisa ditawar. Sama halnya dengan kontes kecantikan lainnya, Miss Universe.

Anda pasti sudah tahu pasti ajang Miss Universe diikuti oleh wanita-wanita cantik dari berbagai negara. Dan satu lagi pasti bentuk tubuh perempuan-perempuan tersebut begituuu... Hmm ya, seksi!

Kalau kemarin kita sudah membahas kontestan yang paling good looking, sekarang waktunya untuk membahas 10 kontestan yang paling seksi. Siapa sih kira-kira 10 wanita yang memiliki tubuh idaman ini?

1. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Rusia
Elmira Abdrazakova
Usianya masih begitu muda pada saat ini. Elmira Abdrazakova masih berumur 18 tahun dan merupakan seorang mahasiswi dari University of Siberia. Seperti kontestan yang lainnya, ia berharap dapat membawa pulang mahkota Miss Universe 2013 ke negaranya.

2. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Ukraina
Kontestan Miss Universe 2013 Dari Ukraina
Gadis 21 tahun ini tercatat sebagai wanita paling canti di Ukraina. Dengan usia 21 tahun, hal ini pasti prestasi yang begitu membanggakan ya. Olga Storozhenko memiliki hati yang tak kalah mulia dengan Miss Gabon.

Selain elegan, wanita ini juga rendah hati. Ia memiliki sebuah organisasi yang bergerak dalam kontes kecantikan, den dana yang dihasilkan dipergunakan untuk tujuan kemanusiaan. Wanita yang memiliki tubuh proporsional ini juga begitu menyukai anjing. Apapun yang dilakukannya, membuat nilai tambah untuk keseksiannya.

3. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Perancis
Hinarani de Longeaux
Hinarani de Longeaux sudah menjadi model semenjak ia berumur 17 tahun. Dan pasti Anda tahu bagaimana bentuk tubuh seorang model bukan? Selain menjadi model ia juga bekerja di sebuah tempat di Perancis bernama SOS Village Enfant.

Wanita seksi ini mempunyai motto hidup 'push the limits'. Sebuah motto yang membuat ia selalu memberikan yang terbaik untuk apa yang ia kerjakan.

4. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Gabon
Kontestan Miss Universe 2013 Dari Gabon
Jennifer mewakili Gabon dalam ajang Miss Universe 2013. Perempuan yang satu ini adalah seorang wanita kulit hitam. Ternyata tidak hanya wanita kulit putih saja ya yang bisa tampil cantik? Jennifer pun tampil begitu eksotis dengan kulit hitamnya.

Selain eksotis, wanita ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia begitu aktif dalam sebuah organisasi yang menangani para gelandangan. Sungguh mulia hatinya.

5. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Jepang
Yukimi Matsuo
Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar kata Jepang? Pasti salah satunya adalah negeri orang yang bermata sipit. Dibanding dengan kontestan lainnya, kontestan asal Jepang ini memiliki mata yang cukup sipit.

Yukimi Matsuo seakan memiliki kecantikan wanita asia yang sempurna. Mewakili Jepang di ajang Miss Universe 2013 merupakan kebanggaan tersendiri bagi gadis yang juga seorang model dan penari ini. Bentuk tubuhnya yang indah juga membuat orang lain menyebutnya seksi.

6. Kontestan Miss Universe 2013 Dari India
Manasi Moghe
Manasi Moghe adalah seorang insinyur yang bertolak menjadi seorang model berbakat. Begitu banyak talenta yang ia miliki, seperti menari, bernyanyi, dan memainkan beberapa alat musik. Wow, sungguh menawan.

Sepertinya multi talenta yang ia miliki tersebut menambah penilaian tentang 'seksi' yang ia miliki. Apakan Anda setuju jika ia dibilang seksi?

7. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Rumania
Roxana Andrei
Dengan mata abu-abu dan rambut keriting yang dimilikinya, menambah kecantikan pada gadis ini. Roxana Andrei berprofesi sebagai model dan merupakan siswa dari sekolah televisi Tudor Vornicu. Ia selalu percaya bahwa uang bukanlah segalanya.

Wanita cantik dan rendah hati ini mematahkan persepsi orang yang mengatakan wanita rambut lurus selalu lebih cantik. Buktinya? Rambut keriting yang dimilikinya membawa ia menjadi 1 dari 10 kontestan yang bertubuh seksi.

8. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Australia
Olivia Wells
Kecantikan wanita ini memang sudah tidak diragukan lagi. Tetapi apa bentuk tubuhnya mendukung kecantikannya? Tentu saja iya. Dengan pakaian renang dan tampak ia selesai berenang, menambah keseksiannya.

Olivia Wells adalah seorang mahasiswi dari Monash University fakultas kedokteran. Olivia juga senang menulis, ia merupakan salah seorang food bloger yang memiliki blog berjudul The Procrasti-Baker. Selain cantik dan seksi, ternyata ia juga pintar ya? Dengan harapan dapat menjadi dokter yang sukses membangun bangsa, ia juga berharap dapat membawa pulang mahkota Miss Universe 2013.

9. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Amerika
Erin Brady
Wanita berambut ikal blonde ini bernama Erin Brady. Kecantikan sempurna menghiasi wajahnya. Ia tinggal di East Hampton, Connecticut sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2013.

Si cantik yang satu ini memiliki hobi yang unik, yaitu mengoleksi setiap benda yang bergambar burung flamingo. Kecantikan dan lekuk tubuh yang begitu indah, membuat mata Anda tak ingin melepaskan pandangan padanya.

10. Kontestan Miss Universe 2013 Dari Filipina
Ariella Arida
Perempuan 24 tahun yang berprofesi sebagai model ini memenangkan kontes Miss Filipina di negaranya. Ariella Arida juga tercatat sebagai seorang mahasiswi lulusan University of Phillipinnes jurusan Kimia. Pasti selain cantik, ia juga hafal unsur-unsur Kimia ya.

Kecantikan dan lekuk tubuh yang begitu sempurna mengantar ia menjadi salah satu finalis Miss Universe 2013. Dengan pakaian yang hanya menutupi p4yudara dan Miss.V, ia terlihat begitu seksi. Tidakkah Anda ingin memiliki bentuk tubuh seperti Arinda?

Jadi itulah 10 kontestan yang paling 'hot' versi au.ibtimes.com. Anda juga boleh ikut menebak, atau memberikan 10 pendapat tentang siapa saja kontestan yang paling 'hot' lho. Tapi jangan lupa untuk me-retweet atau klik 'like' ya :)

Simak Juga :
  • Dekorasi Seram dan Menakutkan Ini Bikin Warga Lapor Polisi!
  • 10 Lokasi Paling Seram Yang Ada di Berbagai Belahan Dunia
  • 5 Bangunan Termegah dengan Biaya Paling Termahal di Dunia
  • 3 comments:

    1. That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

      ReplyDelete
    2. That is great to hear, thank you for reading!

      ReplyDelete
    3. I found a bunch of good articles on this subject here. Thanks!

      ReplyDelete