Saturday

Ternyata Operasi Plastik Tidak Akan Membuat Kamu Menjadi Lebih Cantik


Umumnya kebanyakan orang di dunia ini selalu memilih operasi plastik supaya terlihat lebih cantik lagi. Tahukah kamu, padahal operasi plastik tidak akan membuat orang menjadi cantik melainkan hanya terlihat 3 tahun lebih muda hal ini berdasarkan penelitaian yang dilakukan. 

Ternyata Operasi Plastik Tidak Akan Membuat Kamu Menjadi Lebih Cantik

Adapun sebuah peneitian yang dilakukan peneliti dari Kanada dan Amerika Serikat menemukan jika operasi plastik tidak bisa membuat wajah menjadi cantik yang terjadi hanya membuat wajah menjadi lebih muda. 
“Biasanya pasien hanya diberi tahu bahwa mereka akan terlihat lebih segar dan wajah tak tampak kusam. Bukannya semakin cantik,” kata kepala peneliti Dr Joshua Zimm, seperti yang dikutip Daily Mail. 
Saat ini meskipun dunia kedokteran sudah semakin canggih dan dokter mampu menghilangkan kerutan dan keriput yang ada di wajah akan tetapi hasil dari operasi plastik tidak menjamin kecantikan bisa terpancar di wajah yang telah di operasi plastik tadi. 

Saat itu penelitian tersebut telah melibatkan 50 responden yang diminta memberi penilaian terhadap 49 pasien, termasuk 12 pria di dalamnya, yang melakukan operasi plastik.