Saturday

Kerja Aneh, Enaknya Mijit Payu Dara Cewek Lalu Dibayar Rp 312 Ribu


Di dunia ini sebenarnya pria mana sih yang tidak suka ya memijat payu dara wanita pasti setiap pria suka apa lagi jika diberi uang setelah memijat payu dara wanita. Tentunya pasti lebih asik lagi tuh. 

Kerja Aneh, Enaknya Mijit Payu Dara Cewek Lalu Dibayar Rp 312 Ribu

Anehnya di Cina justru ada pekerjaan yang kerjanya hanya memijat-mijat payu dara ibu-ibu. Kemudian setelah memijat, mereka akan dibayar sebesar 20 poundsterling atau setara dengan Rp312 ribu. 

Akan tetapi kamu jangan berpikir jorok dulu ya. Karena sebenarnya, pekerjaan ini merupakan yang memberi layanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru melahirkan. Pria bernama Jun, berprofesi sebagai terapis yang bertugas membantu ibu menyusui untuk memproduksi susu bagi bayinya. 

Paling tidak ia harus memijat payu dara ibu yang baru melahirkan selama 90 menit hingga payu daranya tadi bisa mengeluarkan air susu. 

Tapi pekerjaan yang dilakukan oleh Jun ini ternyata menimbulkan sedikit masalah. Pasalnya tidak sedikit suami dari klien Jum merasa tidak terima jika payu dara istrinya ia pegang-pegang. 
“Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sadar bahwa saya seorang pria dan mereka menolakku,” kata Jun, seperti dilansir Orange (1/8). 
“Saya benar-benar sangat baik ini jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, pijat, akupunktur dan saya sangat mumpuni dibidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang dokter atau perawat,” tambahnya.