Saturday

9 Hukum Sέks Paling Gila Yang Pernah Ada di Berbagai Penjuru Dunia


Asyik Seru — Beberapa negara di dunia menganggap sέks adalah hal yang masih sangat tabu untuk dibicarakan. Sebaliknya, beberapa negara lain malah memberi kebebasan pada penduduknya terkait kegiatan sέks.

Dalam perkembangannya, manusia pernah membuat peraturan khusus terkait hύbungάn sέksual. Beberapa di antaranya cenderung sangat aneh dan bisa disebut sedikit 'gila'. Seperti apa peraturan itu? Melalui informasi yang kami dapat di Situs Gotweird, kami siap menyuguhkan untuk Anda di halaman berikut ini.

1. Film Biru Australia
Di Negeri Kangguru Australia memiliki cara yang unik dalam memerangi pedophiliά. Salah satunya adalah menegakkan aturan dalam peredaran film p0rno. 

9 Hukum Sέks Paling Gila Yang Pernah Ada di Berbagai Penjuru Dunia

Mereka melarang peredaran film p0rno yang dibintangi oleh artis dengan ukuran dάda 'Cup A'. Dάda berukuran relatif kecil dikhawatirkan memicu tingkat kejahatan pedophiliά.

2. Hukum Dokter
Di sebagian besar negara di dunia, sangat wajar bila dokter pria memeriksa alat kelάmin pasien wanitanya secara langsung. 


Tapi tidak di Bahrain, dokter hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin!

3. Anti Bau Mulut
Seorang pria tidak diperkenankan bέrhubungάn sέksual dengan istrinya apabila sedang mengalami bau mulut. 


Yup, bau mulut yang ditekankan adalah bila sang pria baru saja memakan bawang putih, bawang bombay dan sarden. Hukum itu berlaku di Alexandira, Monnesota. Dan sang istri berhak meminta suaminya untuk menggosok gigi terlebih dahulu. 

4. Hubungάn Sέks Dengan Hewan
Sekali lagi yang ini tak patut ditiru. Menurut Situs Gotweird, Lebanon memperkenankan warganya untuk bέrhubungάn sέks dengan binatang. 


Namun harus dipastikan binatang itu berjenis kelamin betina. Sebaliknya, bέrhubungάn sέksual dengan binatang pejantan, hukumnya adalah mati! 

5. Masalah Pria
Di beberapa daerah di Amerika Serikat, pria harus jeli menyembunyikan alat kέlaminnya saat erέksi. Karena timbulan di celana akibat erέksi hukumnya adalah ilegal! 


Konon peraturan itu berlaku di Arizona, Florida, Idaho, Indiana, Massachusetts, Missisippi, Nebraska, Nevada, New York, Ohio, Oklahoma, Oregon, South Dakota, Tennessee, Vermont, Washington DC dan Wisconsin.

6. Hubungάn Sέks Dengan Domba
Di salah satu negara timur tengah, bέrhubungan sέksual dengan domba diperkenankan! 


Syaratnya, jangan pernah memakan daging domba tersebut setelahnya. Tapi jangan pernah menirukan ini ya!

7. Didampingi Orang Tua
Di Cali, Kolombia, seorang wanita yang baru menikah hanya boleh bέrhubungan sέksual dengan suaminya apabila didampingi ibunya di malam pertama. 


Yup, ibu dari wanita tersebut harus berada di ruangan yang sama! Di malam berikutnya, pasangan tersebut sudah boleh melakukannya sendiri, tanpa harus diawasi Sang Ibu. 

8. Gadis Pέrawan Dilarang Menikah
Ada beberapa pria di Guam yang bekerja sebagai 'pέncabut kepέrawanan' profesional. Setiap hari mereka mengunjungi daerah-daerah pinggiran untuk memέrawani para gadis muda.


Lebih ironisnya lagi, ternyata dia dibayar untuk melepas kepέrawanan mereka. Pasalnya, menurut hukum Guam, para gadis dilarang menikah apabila masih pέrawan.

9. Darah Suami Halal
Pria di Hong Kong bakal berpikir ribuan kali jika ingin berselingkuh. 


Seorang istri diperbolehkan secara hukum untuk membunuh suaminya yang berzinά dengan wanita lain. Syaratnya, ia harus melakukannya dengan tangan kosong. 

No comments:

Post a Comment